Elisa Ermasari Pengusaha Muda, Terinspirasi Dempo Xler Politikus Muda

Elisa Ermasari Pengusaha Muda, Terinspirasi Dempo Xler Politikus Muda

Dalam reses persidangan ke III tahun sidang 2023 Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler, S.IP,. M.AP hadir pengusaha muda Provinsi Bengkulu Elisa Ermasari yang secara langsung ikut menyerap aspirasi pemuda dam masyarakat Kota Bengkulu, Rabu 22 --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam reses persidangan ke III tahun sidang 2023 Ketua Komisi I DPRD Provinsi BENGKULU, Dempo Xler, S.IP,. M.AP hadir pengusaha muda Provinsi BENGKULU Elisa Ermasari yang secara langsung ikut menyerap aspirasi pemuda dam masyarakat Kota BENGKULU, Rabu 22 November 2023.

BACA JUGA:Dempo Xler Serap Aspirasi Pemuda, Ada Keluhan Lapangan Kerja hingga Parkir Liar

Elisa Ermasari menyampaikan, ikut dalam reses ini secara langsung karena terispirasi melihat Dempo Xler politikus muda gencar dan merangkul pemuda serta menyerap aspirasi anak muda.

Hal itu sudah seharusnya karena anak muda adalah usia produktif yang harus diberikan ruang lebih luas.

BACA JUGA:Dempo Xler Beri Pandangan di Seminar Nasional Paradise FH Unib, DPR Perlu Dibatasi Masa Periode

"Kegiatan ini sangat luar biasa sekali apalagi memang Elisa baru pertama kali ikut untuk reses Dempo dan kegiatan ini sangat positif Karena yang saya lihat bang Dempo sangat konsentrasi menjaring aspirasi masyarakat Bengkulu dan anak muda yang menjadi perhatian," sampai Elisa.

BACA JUGA:Dempo Xler Sharing Kerja Legislatif Bersama Parlemen Mahasiswa

Elisa mengatakan, dirinya juga ikut menyerap aspirasi anak muda dan pada umumnya banyak aspirasi anak muda yang ditangkap adalah soal lapangan pekerjaan sehingga kedepan  akan memberikan ruang yang lebih luas kepada anak muda.

"Banyak keluhan anak muda soal lapangan pekerjaan sehingga kedepan akan kita perjuangan agar lapangan pekerjaan di Bengkulu semakin luas," ungkapnya.

BACA JUGA:Dempo Xler Desak APH Perketat Gerbang Masuk Narkoba ke Provinsi Bengkulu

Selain itu, dirinya optimis untuk ikut dalam kontestasi pemilihan umum (Pemilu) 2024 sebagian calon anggota DPD RI dari Dapil Bengkulu agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Provinsi Bengkulu dengan luas.

BACA JUGA:Terima Audensi Duta HIV AIDS, Dempo Xler Targetkan Bengkulu Bebas HIV AIDS 2030

"Melihat kondisi saat ini perlu anak muda maju untuk mengisi kepemimpinan yang ada dan saya optimis karena melihat bang Dempo bisa berjuang untuk masyarakat," pungkasnya.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: