Jonaidi SP Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu Serentak 2024

Jonaidi SP Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu Serentak 2024

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu dapil Seluma mengelar kegiatan pemantapan nilai-nilai kebangsaan kepada masyarakat dengan tema "dalam rangka mensukseskan pemilihan umum 2024," yang dipusatkan di Aula Hotel Arnada Kabupaten Seluma pada Kamis 23 Nove--(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Komisi II DPRD Provinsi BENGKULU dapil Seluma mengelar kegiatan pemantapan nilai-nilai kebangsaan kepada masyarakat, dalam rangka mensukseskan pemilihan umum 2024, dipusatkan di Aula Hotel Arnada Kabupaten Seluma pada Kamis 23 November 2023.

BACA JUGA:Selamat! Ini Pemenang Pencak Serawai II Kabupaten Seluma Berikut Daftarnya

Ketua Komisi II DPRD Jonaidi SP, menyampaikan, sosialisasi pemantapan nilai kebangsaan ini memberikan wawasan kebangsaan kepada masyarakat dimaksudkan dengan tujuan agar menjaga keharmonisan masyarakat dalam mendukung ajang pemilu serentak Tahun 2024 yang akan datang.

BACA JUGA:Lestarikan Kebudayaan Seluma, Jonaidi SP Ingatkan Pentingnya Hak Kekayaan Intelektual Budaya

"Tujuan ini adalah untuk memberika wawasan kepada masyarakat Untuk menumbuh kembangkan keharmonisan, toleransi, saling perhatian, saling menghargai, menghormati dan saling percaya di antara anggota masyarakat dalam ajang Pemilu 2024," Kata Jonaidi SP.

BACA JUGA:Pekerja hingga Buruh di Seluma Harus Terjamin BPJS Ketenagakerjaan

Tak hanya itu agar terciptanya pemilu yang aman lancar dan damai,  harus menghargai masalah perbedaan partai politik baik itu Pilpres, Pilkada hingga Pileg.

Sehingga terwujudnya kehidupan sosial yang rukun, damai, sejahtera dalam bingkai NKRI, sehingga pada saat pemilu 2024 nanti tidak ada perpecah belahan antar sesama.

BACA JUGA:Sempat Diguyur Hujan, Festival Pencak Serawai II Kabupaten Seluma 2023 Berlangsung Meriah

"Toleransi ini yang perlu ditanamkan  jelang pemilu, karena jelang pemilu ini intoleransi terhadap beda pilihan ini cenderung terjadi, karena masing masing mempunyai pilihan partai politik yang berbeda," sambung Jonaidi SP.

Disisi lain Jonaidi SP mengaskan komitmennya untuk tetap bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kabupaten Seluma. Salah satunya pada pembangunan sumber daya manusia.

BACA JUGA:Kementan RI Salurkan Bantuan 150 Ton Benih Padi ke Dinas Pertanian Seluma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: