Sefty Yuslinah Minta Pemprov Bengkulu Cari Solusi Antrean Panjang Solar

Sefty Yuslinah Minta Pemprov Bengkulu Cari Solusi Antrean Panjang Solar

Sefty Yuslina, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi BENGKULU, Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) BENGKULU mencari solusi atas persoalan antrean panjang Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Bio Solar yang terjadi beberapa bulan terakhir di sejumlah SPBU di BENGKULU

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Peringati HUT ke-53 Korpri, Gelar Senam Bersama dan Donor Darah

"Masalah yang disampaikan warga terkait BBM Bio Solar yang terjadi kelangkaan di SPBU dan ini PR yang sudah lama, Pemprov juga sudah tau kondisi yang ada, kita berharap ada solusi dari Pemprov," ungkap Sefty Yuslinah usai menerima aspirasi masyarakat di reses masa persidangan ke III di aula Kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu, Jumat 24 November 2023.

BACA JUGA:Jonaidi SP Beri Edukasi dan Wawasan Kebangsaan Sosial Politik ke Masyarakat di Seluma

Dirinya juga membandingkan kondisi provinsi tetangga, yang lancar-lancar saja BBM subsidi Bio Solar dan Partalite. Sehingga diharapn Pemprov mencari solusi konkrit atas persoalan karena BBM sangat menjadi penggerak ekonomis Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Tahun 2024, UMK Kota Bengkulu Naik Rp99.453

"Kita lihat provinsi tetangga lancar-lancar jadi kita ada solusi konkrit karena banyak yang terkendali dengan susahnya BBM terutama jenis subsidi," terangnya.

BACA JUGA:Lima Tersangka Perintangan Penyidikan Korupsi BOK Kaur Siap Disidangkan

Selain itu, tingginya harga beras juga menjadi beban masyarakat karena beras merupakan kebutuhan pokok masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Bengkulu.

"Kita Bengkulu dikenal sebagai daerah penghasil beras tapi harga beras tinggi sehingga ini menjadi catatan dan akan kita sampaikan instansi terkait seperti Bulog sehingga ada solusi di masyarakat," pungkasnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: