Pemprov Bengkulu Peringati HUT ke-53 Korpri, Gelar Senam Bersama dan Donor Darah

Pemprov Bengkulu Peringati HUT ke-53 Korpri, Gelar Senam Bersama dan Donor Darah

Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 53 Korps Pegawai Republik Indonenesia (Korpri), Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu melaksanakan kegiatan senam bersama dan donor darah di halaman Apel Kantor Gubernur Bengkulu, Jum'at 24 November 2023. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 53 Korps Pegawai Republik Indonenesia (Korpri), Pemerintah Provinsi (Pemprov) BENGKULU melaksanakan kegiatan senam bersama dan donor darah di halaman Apel Kantor Gubernur BENGKULU, Jum'at 24 November 2023. 

BACA JUGA:Tahun 2024, UMK Kota Bengkulu Naik Rp99.453

Asisten III Pemprov Provinsi Bengkulu Nandar Munadi menyampaikan, dalam rangkaian HUT ke 53 Korpri, salah kegiatan melaksanakan donor darah dari ASN dilingkup Pemprov Bengkulu disumbangkan dan dikelola oleh PMI Bengkulu.

BACA JUGA:Simpan Puluhan Sabu dan Ganja, Dua Warga Kota Bengkulu Ditangkap Polisi

"Mari seluruh ASN memaknai HUT ini untuk meningkatkan kebersamaan, persatuan dalam memberikan pelayanan dan pengabdian serta menjaga selalu suasana kekeluargaan dalam setiap pekerjaan yang dilakukan," pungkasnya.

BACA JUGA:Lima Tersangka Perintangan Penyidikan Korupsi BOK Kaur Siap Disidangkan

Dilanjutkan Nandar, momentum HUT Korpri seluruh ASN dilingkup Pemprov Bengkulu meningkatkan pelayanan dan kinerja untuk citra ASN di tengah masyarakat. HUT Korpri juga sebagai momen membangun kebersamaan dan kekompakan sesama anggota Korpri.

BACA JUGA: Truk Bermuatan Biji Plastik Teguling di Jalan Lintas Bengkulu-Kepahiang

"Jadi SDM Korpri senantiasa harus sehat dan bugar, sehingga semakin optimal dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan melaksanakan pelayanan publik," ungkapnya.

BACA JUGA:Konser Amal Bengkulu Peduli Palestina Kumpulkan Donasi Rp100 Juta

Selain itu, digelar akhir senam bersama pembagian doorprize menarik bagi seluruh para peserta senam bersama dan donor darah.

Kegiatan ini diikuti para Asisten Setda Provinsi Bengkulu dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemprov Bengkulu beserta jajaran.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: