Truk Bermuatan Biji Plastik Teguling di Jalan Lintas Bengkulu-Kepahiang

 Truk Bermuatan Biji Plastik Teguling di Jalan Lintas Bengkulu-Kepahiang

Diduga akibat rem blong, mobiL truk bernomor polisi T 8554 ZN bermuatan biji plastik terguling di Jalan Lintas Bengkulu-Kepahiang, tepatnya di tingkungan jalur 2 Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Diduga akibat rem blong, mobiL truk bernomor polisi T 8554 ZN bermuatan biji plastik terguling di Jalan Lintas BENGKULU-Kepahiang terguling, tepatnya di tingkungan jalur 2 Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Provinsi BENGKULU.

BACA JUGA:HUT PGRI dan HGN 2023, Forum Guru PPPK Kepahiang Galang Donasi untuk Palestina

Mawi warga Desa Tebat Monoka, tukang derak mobil mengatakan, truk bermuatan biji plastik yang melaju dari arah Bengkulu menuju ke Kepahiang mengalami kecelakaan pada Kamis 23 November 2023 malam.

BACA JUGA:Ketua KONI Kepahiang Jadi Tersangka Korupsi Dana Hibah

Ia juga menjelaskan, dari pengakuan sang sopir. Saat melintasi tingkungan desa Tebat Monok sebelum jalur 2 RSUD kepahiang, mengalami rem blong dan mengalami kecelakaan.

BACA JUGA:24 November Memperingati Hari Evolusi, Cek Daftar Peringatan Lain yang Jatuh pada Tanggal Ini

"Kalau pengakuan sopir, mobil yang ia kemudikan mengalami rem blong," kata Mawi, Jumat 24 November 2023.

Sementara dari pantauan BETVNEWS, tidak ada korban jiwa namun atas kejadian tersebut mobil truk bermuatan biji plastik dan barang bekas tersebut mengalami rusak berat dan saat ini muatan mobil truk tersebut sedang dipindahkan dan akan dilakukan evaluasi.

BACA JUGA:KPU Tetapkan 247 DCT DPRD Kepahiang, Berkurang Tiga Orang

"Kalau korban jiwa tidak ada, kalau untuk evakuasi. Kita menunggu dari pihak korban, kalau misanya membutuhkan jasa kita, akan upayakan," tutupnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: