Pemilu Sebagai Momentum Masyarakat 'Cari' Perwakilan di Daerah Hingga Pusat

Pemilu Sebagai Momentum Masyarakat 'Cari' Perwakilan di Daerah Hingga Pusat

Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, saat bersalaman dengan warga Kabupaten Seluma.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Politisi Partai Gerindra yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, memberikan pendidikan politik terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Seluma.

Tidak hanya menjaring aspirasi saja, dalam kesempatan Reses yang sedang dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD Provinsi Bengkulu, dirinya juga memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk bisa memanfaatkan Pemilu untuk mencari pemimpin yang diinginkan.

BACA JUGA:Jonaidi SP Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu Serentak 2024

Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Provinsi Bengkulu tersebut menegaskan, bahwa nasib Negara ini akan ditentukan oleh masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2024 mendatang.


Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, saat melaksanakan Reses di Seluma.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

"Kenapa saya tegaskan bahwa Pemilu ini merupakan waktu kita untuk merubah Negara ini, karena pilihan kita nantinya akan memastikan nasib dan bagaimana Provinsi Bengkulu dan Indonesia akan berkembang kedepannya," sampai Jonaidi, SP.

BACA JUGA:Reses di Desa Bukit Peninjauan II, Jonaidi SP Banjir Aspirasi Masyarakat Terkait Infrastruktur

Lanjutnya, bahwa masyarakat memiliki peran tertinggi untuk menentukan pemimpin kedepan, sehingga diharapkan seluruh masyarakat khususnya di Provinsi Bengkulu, bisa menentukan pilihan dengan sebaik mungkin.

"Manfaatkan kesempatan ini, tentukan dan ganti pemimpin dan para wakil yang dianggap tidak kompeten, sehingga bisa mewujudkan keinginan seluruh masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:Peringatan Hari Guru Nasional, Jonaidi, SP: Jangan Ada Lagi Perlakuan Tidak Menyenangkan Dialami Pendidik

Terlebih bahwa Negara ini melalui Undang-undang memberikan waktu setiap lima tahun sekali, untuk masyarakat dapat menentukan pemimpin yang akan membawa perubahan dan kemajuan untuk Provinsi Bengkulu maupun Indonesia pada umumnya.

"Momentum ini jangan sampai disia-siakan, silahkan tentukan pilihan dan pastikan yang dipilih adalah mereka yang tepat dan bisa menegang komitmennya," demikian sampainya.(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: