Reses di Desa Bukit Peninjauan II, Jonaidi SP Banjir Aspirasi Masyarakat Terkait Infrastruktur

Reses di Desa Bukit Peninjauan II, Jonaidi SP Banjir Aspirasi Masyarakat Terkait Infrastruktur

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu menggelar reses masa sidang ke III, di Desa Bukit Peninjauan 2, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, pada Jumat 24 November 2023.--(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu menggelar reses masa sidang ke III, di Desa Bukit Peninjauan 2, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, pada Jumat 24 November 2023.

Reses dikuti oleh masyarakat yang berasal dari 5 Desa di Kecamatan Sukaraja yakni Desa Bukit Peninjauan 2, Desa Bukit Peninjauan 1, Desa Sari Mulyo, Desa Cahaya Negeri, dan Desa Sido Sari.

BACA JUGA:Jonaidi SP Beri Edukasi dan Wawasan Kebangsaan Sosial Politik ke Masyarakat di Seluma

Dalam reses yang yang dihadiri sekitar 200 orang, Politisi Gerindra itu tidak hanya menyerap aspirasi terkait bidang pendidikan saja ada juga pertanian, infrastruktur, UMKM, hingga bidang olahraga.

"Kebetulan saya Ketua Komisi II dan apa yang dikeluhkan itu merupakan bidang saya, jadi silahkan masyarakat keluarkan aspirasi," kata Jonaidi SP.

BACA JUGA:Jonaidi SP Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu Serentak 2024

Sebagai wakil dari masyarakat khususnya di Kabupaten Seluma, kataJonaidi SP, dirinya dipilih oleh rakyat untuk menjalankan amanah.

Tentu saja melalui reses dirinya dapat mengetahui apa asirasi, keluhan bahkan kritikan warga.

BACA JUGA:Reses di Riak Siabun, Jonaidi Tampung Aspirasi Masyarakat

"Saya ini wakil dari pada mereka. Dari rakyat oleh rakyat kembali ke rakyat jadi wajib bagi saya untuk menampung semua aspirasi mereka dan merealisasikannya, dangan melalui reses ini saya bisa tahu apa yang mereka inginkan," lanjut Jonaidi SP.

BACA JUGA:Lestarikan Kebudayaan Seluma, Jonaidi SP Ingatkan Pentingnya Hak Kekayaan Intelektual Budaya

Jonaidi SP memastikan setiap aspirasi yang disampaikan akan diperjuangkan saat rapat paripurna DPRD Provinsi Bengkulu nanti, sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat dapat didengar hingga unsur pimpinan bahkan hingga Pemerintah Provinsi Bengkulu tereaslisasi.

BACA JUGA:Gelar Festival Pencak Serawai II, Jonaidi: Budaya Adalah Identitas Kita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: