Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu: Sepakbola Seluma Harus Lebih Terstruktur

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu: Sepakbola Seluma Harus Lebih Terstruktur

Sekretaris PSSI Provinsi Bengkulu, Bupati Seluma, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Kepala Dispora Provinsi Bengkulu, saat melakukan pembukaan Turnamen Sepakbola Kejuaraan Piala Kadispora Provinsi Bengkulu, Rabu 29 November 2023.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Turnamen Sepakbola antar Kecamatan yang memperebutkan Piala Kadispora Provinsi Bengkulu, sekaligus dalam rangka memperingati HUT Provinsi Bengkulu ke 55 resmi dibuka, Rabu 29 November 2023.

Pertandingan tersebut digelar di lapangan Stadion Mini Putra Pandawa, tepatnya di Desa Bukit Peninjauan II Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Jonaidi SP Ajak Masyarakat Manfaatkan Program Pemutihan Pajak Kendaraan

Setidaknya ada 10 tim terbaik Sepakbola yang berasal dari gabungan Kecamatan, yang akan berlaga dan memperebutkan piala Kadispora tersebut.


Pembukaan Turnamen Sepakbola Kejuaraan Piala Kadispora Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

Jonaidi, SP, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu yang dalam kegiatan ini juga selaku Ketua Panitia mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai tonggak sejarah untuk membangkitkan semangat generasi muda untuk terus menciptakan prestasi terutama dalam dunia olahraga.

BACA JUGA:Jonaidi SP Gagas Kebangkitan Sepak Bola di Seluma, Gelar Workshop

"Kedepan kita akan terus berbuat untuk Sepakbola Seluma, dan bersama PSSI Provinsi Bengkulu, kita akan melakukan perbaikan di segala sektor sehingga sepakbola Seluma akan lebih terstruktur," sampai Jonaidi, SP., MM.

Untuk membangkitkan prestasi di bidang olahraga khususnya Sepakbola, maka harus didahului dengan organisasi yang mewadahi juga berdiri dan berjalan dengan baik, sehingga nantinya akan ada pembinaan terhadap bibit-bibit muda yang bisa membawa harum nama Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Reses di Desa Bukit Peninjauan II, Jonaidi SP Banjir Aspirasi Masyarakat Terkait Infrastruktur

"Kita harus tumbuhkan generasi yang mencintai Sepakbola, sehingga harus ada pembinaan terhadap bibit-bibit muda, dan Sepakbola Seluma bisa membanggakan kedepannya," imbuhnya.

Pemuda asal Seluma yang juga menjabat sebagai Ketua Olahraga Anggar ini menambahkan, bahwa olahraga memang merupakan salah satu kegiatan yang menyehatkan namun juga bisa membawa seseorang untuk berprestasi, sehingga bisa mewujudkan mimpinya.

BACA JUGA:Jonaidi SP Beri Edukasi dan Wawasan Kebangsaan Sosial Politik ke Masyarakat di Seluma

"Jangan salah, olahraga jika ditekuni akan membawa kepada kebaikan, banyak sekali orang-orang berprestasi dalam sepakbola diterima di BUMN, Polisi, dan ASN, jadi ini memang harus jadi perhatian bersama," demikian sampainya.(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: