Pj Walikota Arif Gunadi, Launching Pembangunan Taman Kenangan Masjid Jamik

Pj Walikota Arif Gunadi, Launching Pembangunan Taman Kenangan Masjid Jamik

Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu, launching pembangunan Taman Kenangan yang berada di Masjid Jamik Bengkulu, pada Selasa pagi, 5 Desember 2023.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu launching pembangunan Taman Kenangan yang berada di Masjid Jamik Bengkulu, pada Selasa pagi, 5 Desember 2023.

Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, menyampaikan bahwa pembangunan Taman Kenangan ini disponsori oleh PT. Pos Indonesia. 

"Pembangunan Taman Kenangan ini merupakan kolaborasi antara Pemerintah Kota bersama PT Pos Indonesia. Dengan pembangunan Taman Kenangan ini, diharapkan nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Bengkulu," ujarnya.

BACA JUGA:Jonaidi SP, MM: Pemerintah Harus Hadir dan Konsisten dengan Progres Pertanian

Pihaknya juga berharap, selain PT. Pos Indonesia, kedepannya ada CSR sponsorship dari yang lainnya yang bekerja sama untuk pembangunan taman-taman yang lain di Kota Bengkulu. 

EGM Pos Indonesia KCU Bengkulu, Rodi Herawan menyampaikan, pembangunan taman ini merupakan kerja sama pemerintah kota melalui CSR sponshorship dari PT. Pos Indonesia dengan anggaran sebesar Rp. 199,500.000,00.

BACA JUGA:Pemilihan Ulang Dekan FH Unib Digelar Besok, Edwar Samsi: Kita Berharap Berjalan Fair

"Sponshorship PT. Pos Indonesia untuk pembangunan taman kenangan ini, merupakan bentuk kerja sama dan perhatian Pos Indonesia terhadap Kota Bengkulu. Karena merupakan suatu bentuk misi sosial, salah satunya pembangunan taman kenangan ini," sampainya.

BACA JUGA:Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan ke Bengkulu Rabu Besok, Ini Agenda Kegiatannya

Sementara itu, untuk pembangunannya akan dimulai setelah dilakukan launching oleh Pj Walikota Bengkulu. Dengan estimasi waktu pengerjaan sekitar 75 hari atau sekitar 2 bulan setengah.

Adapun panjang taman yang akan dibangun sekitar 150 meter lebih sepanjang pagar Masjid Jamik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: