Blusukan ke Pasar Minggu Bengkulu, Capres Anies Dapatkan Harga Sembako Mahal

Blusukan ke Pasar Minggu Bengkulu, Capres Anies Dapatkan Harga Sembako Mahal

Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan sampai di Provinsi Bengkulu langsung mengunjungi Pasar Minggu Kota Bengkulu, Rabu 6 Desember 2023.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan sampai di Provinsi BENGKULU langsung mengunjungi Pasar Minggu Kota BENGKULU, Rabu 6 Desember 2023.

Kunjungan pasangan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) disambut antusias oleh para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja. 

BACA JUGA:Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan ke Bengkulu Rabu Besok, Ini Agenda Kegiatannya

Mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ini, menyempatkan berkeliling menemui para padangan Sembako dan sayur mayur di Pasar Tradisional Modern (PTM) atau Pasar Minggu di pusat perkotaan.

Dari dialog singkat bersama para pedagang, Capres Koalisi Perubahan mendapatkan harga semua Sembako mahal. 

BACA JUGA:Pembangunan Irigasi Air Tanah di Seluma, Jonaidi: 2024 Kita Dorong untuk Dianggarkan

"Dari pedagang yang kami temui semua menyampaikan harga pasar, terutama akhir-akhir ini cabai dan beras mahal dan daya beli rendah," sampai Anies Baswedan usai berdialog dengan pedagang.

BACA JUGA:Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan Dijadwalkan Kampanye di Bengkulu, Ini Lokasi dan Tanggalnya

Dilanjutkan Anies, maka dirinya bersama pasangan Cawapres menawarkan konsep Pasar AMIN di Bengkulu yakni Alhamdulilah lari, Modalnya gampang, Irit biayanya, Nyaman Tokonya.

"Kami menyiapkan konsep para pedagang memiliki akses permodalan. kalau sekadang yang dirasakan kredit mudah hanya bagi usaha bersar tidak mudah bagi usaha mikro atau UMKM. Mak disitu kami ingin melakukan perubahan," tuturnya.

BACA JUGA:Ini 5 Cara Agar Flek Hitam di Wajah Cepat Mengelupas, Efektif Bikin Kulit Glowing, Awet Muda dan Bebas Noda!

Ia mengukapkan, pasar tradisional harus dipastikan di jaga, jangan sampai hilang dengan berkembang zaman. Karena pasar tradisional merupakan ciri dari masyarakat Indonesia.

"Pasar kita adalah pasar-pasar tradisional yang harus di jaga dan penataan hanya harus bersih dan nayaman," ungkapnya.

BACA JUGA:Pendukung Anies-Cak Imin di Bengkulu Datangi Kantor KPU Provinsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: