Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan ke Bengkulu Rabu Besok, Ini Agenda Kegiatannya

Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan ke Bengkulu Rabu Besok, Ini Agenda Kegiatannya

Ketua Tim Pemenangan Daerah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Sujono.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Anies Baswedan calon presiden (Capres) nomor urut 1 dijadwalkan kampanye di BENGKULU pada tanggal 6 Desember 2023 ini.

Dalam kunjungan kampanye pasangan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) diagendakan dari pukul 09.00 WIB sampai di Bandara Fatmawati Soekarno.

Lalu istirahat sejak menuju Pasar Minggu menyapa pedagang pasar dan masyarakat untuk dialog langsung mendengar keluhan masyarakat.

BACA JUGA:Empat Perwira Polres Seluma Dimutasi, Kasat Resnarkoba Berganti

Setelah itu, dilanjutkan dialog kebangsaan bersama mahasiswa se Provinsi Bengkulu untuk menyampaikan gagasan dan menyerap aspirasi serta ide dari para mahasiswa di Auditorium Universitas Prof.Dr. Hazairin, SH (Unihaz). 

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Launching Layanan Pembuatan SIM D Khusus Penyandang Disabilitas

Kemudian pukul 12.30 WIB istirahat salat dan makan siang sebelum dilanjutkan acara puncak di Gedung Olahraga (GOR) Sawah Lebar Kota Bengkulu.

Di sini Anies Baswedan orasi kebangsaan dan menyampaikan visi misi sekaligus kampanye bersama partai koalisi di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Klaim Inflasi Provinsi Bengkulu Terkendali Diangka 3,08 Persen

Terakhir Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) ini, diagendakan sore sebelum pulang kembali ke Jakarta menyapa nelayan di Pasar Bengkulu.

BACA JUGA:Program PTSL 2023 Capai 85 Persen, Baru 200 Sertifikat Tanah Diterima Langsung Masyarakat

"Acara puncak di GOR Sawah Lebar yang dihadiri 3 ribu massa pendukung sesuai dengan aturan. Dari partai koalisi, relawan AMIN Bengkulu, komunitas dan seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu," ungkap Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Bengkulu, Sujono, SP, M.Si usai mengecek lokasi acara Senin 4 Desember 2023.

BACA JUGA:Pembangunan Tahap 2 Alun-alun Kota Tais Rampung Desember

Sujono juga mengimbau kepada semua elemen masyarakat yang mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Presiden RI 2024 untul bersama di kampanye Capres Anies di Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: