Empat Perwira Polres Seluma Dimutasi, Kasat Resnarkoba Berganti

Empat Perwira Polres Seluma Dimutasi, Kasat Resnarkoba Berganti

Polres Seluma menggelar serah terima jabatan (sertijab) terhadap empat perwira AKP dan Iptu yang terkena rotasi jabatan.--(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polres Seluma menggelar serah terima jabatan (sertijab) terhadap empat jajaran perwira AKP dan Iptu yang terkena rotasi jabatan.

Upacara sertijab dilaksanakan langsung di halaman Polres Seluma dan di pimpin langsung oleh AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH, pada Senin 4 Desember 2023.

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Launching Layanan Pembuatan SIM D Khusus Penyandang Disabilitas 

Upacara tersebut dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kasi Polres Seluma dan Kapolsek Jajaran Polres Seluma, para Perwira dan Bintara Polres Seluma. Serta Ketua Bhayangkari Cabang Seluma dan pengurus Bhayangkari Seluma.

Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH mengtakan bahwa mutasi atau rotasi jabatan ini merupakan dinamika dalam setiap internal Polri dan hal yang biasa dalam peningkatan anggota polri.

BACA JUGA:Pemilik Lahan Terdampak Pembangunan PPN Seluma Sepakat Terima Ganti Rugi

"Saya selaku pimpinan di Polres Seluma mengucapkan terima kasih atas dedikasi loyalitas. Serta pengabdian yang diberikan selama bertugas di Polres Seluma dan selamat atas promosi jabatan baru di mana tantangan tugas ke depan berbeda," kata Kapolres.

Selanjutnya kepada pejabat lama yang dirotasi, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan selamat mengemban amanah ditempat kerja yang baru.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Klaim Inflasi Provinsi Bengkulu Terkendali Diangka 3,08 Persen

Lalu kepada pejabat baru kiranya cepat beradaptasi dan beradaptasi menjalankan tugas yang mana situasi Kamtibmas semakin meningkat khususnya mengadapi Pemilu di wilayah hukum Polres Seluma.

"Semoga pengalaman di tempat tugas yang lama dijadikan bekal untuk menjalankan tugas di tempat yang baru," sambung Kapolres.

Adapun rotasi jabatan ini berdasarkan keputusan Kapolda Bengkulu Nomor : KEP/351/XI/2023, tanggal 23 November 2023. Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Bengkulu. 

BACA JUGA:Pemilik Lahan Terdampak Pembangunan PPN Seluma Sepakat Terima Ganti Rugi

Berikut empat perwira jajaran Polres Seluma yang dimutasi:

-AKP Noviaska, SH, MH dimutasi sebagai Kapolsek Muara Bangkahulu Polresta Bengkulu, sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Seluma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: