Dua Sepeda Motor Adu Kambing Lalu Terbakar di Jalan Pantai Berkas

Dua Sepeda Motor Adu Kambing Lalu Terbakar di Jalan Pantai Berkas

Dua motor adu kambing di Jalan Pariwisata Kelurahan Sumur Meleleh, Kota Bengkulu pada Sabtu 9 Desember 2023 pukul 12.00 WIB.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dua sepeda motor adu kambing di Jalan Pariwisata Kelurahan Sumur Meleleh, Kota BENGKULU pada Sabtu 9 Desember 2023 pukul 12.00 WIB.

Dua motor yang terlibat adu kambing ini, satu diantaranya yakni Suzuki Thunder dengan nomor polisi BD 6856 EO tiba-tiba saja terbakar pasca kecelakaan.

BACA JUGA:Makin Nikmat Tambah Kelapa Parut, Cobain 4 Resep Camilan Manis dan Enak Ini, Auto Bisa Makan Sepuasnya

Motor tersebut dikendarai oleh Wirman (56) warga Kelurahan Malabro. Sedangkan motor lainnya yakni Yamaha Vixion dikendarai oleh Tiyo (16) pelajar SMK, warga Pekik Nyaring Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:FIS UNIVED Bengkulu Gelar Seminar Kesehatan Mental dan Perawatan Diri

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut pun langsung berusaha memadamkan api menggunakan alat seadanya, namun karena api semakin membesar warga akhirnya menghubungi petugas pemadam kebakaran.

BACA JUGA:275.967 Surat Suara Pemilihan Presiden Tiba di Gudang Logistik KPU Kota Bengkulu

20 menit setelahnya tiba 1 armada pemadam kebakaran dan 15 menit kemudian api berhasil dipadamkan. 

Berdasarkan dari keterangan saksi, Ameng, ketika itu sepeda motor Suzuki Thunder datang dari arah Pantai Berkas menuju ke arah Pantai Malebero.

BACA JUGA:FIS UNIVED Bengkulu Gelar Seminar Kesehatan Mental dan Perawatan Diri


Kemudian datang dari arah yang berlawanan sepeda motor Yamaha Vixion, dari arah Pantai Malabero menuju Pantai Berkas.

Tiba di TKP,  Suzuki Thunder diduga hendak belok ke kanan masuk gang Jalan Arraw dan motor Yamah Vixion datang melaju dengan kecepatan tinggi, tidak sempat mengerem sehingga terjadilah kecelakaan, yang mengakibatkan motor milik Wirman terseret di atas aspal hingga 5 meter, selanjutnya terbakar.

BACA JUGA:Pupuk Subsidi Langka, Jonaidi Minta Pemerintah Cari Solusi

"Tadi lagi nongkrong sama teman di Cafe, terus liat kedua motor itu tabrakan dan motor yang dikendarai bapak itu terbakar," sampai Ameng.

Adapun pasca kecelakaan, kedua pengendara motor langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, lantaran kaki kanan pengendara Yamaha Vixion mengalami luka robek, dan pengendara Suzuki Thunder mengalami luka bakar di kaki kiri dan patah di jari kaki.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: