Kepergok Anggota Brimob dan Polisi yang Sedang Patroli, Maling Gagal Curi Motor Sport

Kepergok Anggota Brimob dan Polisi yang Sedang Patroli, Maling Gagal Curi Motor Sport

polisi yang melakukan patroli keliling dan anggota piket Brimob yang membawa borgol yang kemudian berhasil mengaamankan pelaku.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian sepeda motor sport Ninja BG 2727 YAC, di Jalan Gang Ibtu Jasni Kelurahan Surabaya Kecamatan Sungai Serut, tepatnya di Gang Samping Mako Brimob Polda Bengkulu pada Jumat (08/12) malam, berhasil digagalkan.

Pelaku dibekuk warga dan anggota piket Brimob Polda Bengkulu, saat hendak membawa lari motor milik Harry Ade Saputra alias Ucok (36).

BACA JUGA:Harga Emas Antam Tidak Bergerak Sementara UBS Turun Rp14.000 per Gram, Hari Ini Sabtu 9 Desember 2023

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pelaku berinisial N-A, warga Padang Tepong Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan.

Dijelaskan oleh Harry Ade Saputra selaku pemilik motor bahwa saat kejadian, dirinya baru saja pulang dari tempat kerja dan motornya diparkirkan di dalam garasi yang kebetulan memang tidak memiliki pagar.

BACA JUGA:Cek Status Pencairan Bansos BPNT Secara Online di cekbansos.kemensos.go.id, BLT Rp400 Ribu Cair

Saat itulah dirinya mendengar bunyi mesin motornya hidup.

Sontak saja dirinya keluar rumah dan mendapati pelaku sedang membawa sepeda motor, kemudian langsung mengejarnya.

BACA JUGA:5 Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami, Tampil Awet Mudah Umur 40-an!

"Malam itu aku itu masih terbangun sambil main HP di kamar bersama istri, kemudian dengar standar suara stang diturunkan langsung sontak motor itu mau dicuri, pas dengar mesin dinyalakan, langsung pergi keluar motor itu udah dibawanya,” ungkap Ade, Sabtu 9 Desember 2023.

Rezeki memang tak kemana, motor yang dicuri tiba-tiba saja mogok saat keluar dari gang dan berhenti di jalan raya depan Kantor DLAJ Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Dua Sepeda Motor Adu Kambing Lalu Terbakar di Jalan Pantai Berkas

Langsung saja dirinya menghampiri pelaku, pelaku lalu memberikan perlawanan dengan mengeluarkan senjata tajam pisau dari pinggang, korban pun berteriak meminta bantuan.

Beruntung ada anggota polisi yang melakukan patroli keliling dan anggota piket Brimob yang membawa borgol yang kemudian berhasil mengamankan pelaku.

“Itu kran motornya aku turunkan setelah pulang, jadi pasti mati motor itu. Terus pas di DLAJ pelaku itu lagi duduk di bawah pohon, langsung aku pegang leher nyabiar gak kabur tapi kemudian dia keluarin pisau saat itulah aku teriak minta tolong,” sambung Harry Ade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: