Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejari Mukomuko Bagikan Stiker ke Pengguna Jalan

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejari Mukomuko Bagikan Stiker ke Pengguna Jalan

Kegiatan pembagian dan penempelan stiker kepada pengguna jalan oleh Kejari Mukomuko dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Senin 11 Desember 2023.--(Sumber Foto: Jemiand/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HARKODIA) yang jatuh pada pada 9 Desember, digelar di Kejaksaan Negeri Mukomuko Pada Senin 11 Desember 2023.

Tahun ini, peringatan Harkodia bertemakan "Maju membangun Negeri Tanpa Korupsi".

BACA JUGA:HUT DWP ke-24, Ibu-ibu Dharma Wanita Unjuk Gigi di Depan Bupati Kepahiang

Dalam peringatan ini, Kejaksaan Negeri Mukomuko mengadakan acara pertemuan dan penyampaian terkait pemberantasan korupsi selama satu tahun di Kabupaten Mukomuko.

Selain itu, Kejari Mukomuko juga melaksanakan sosialisasi anti korupsi dengan membagikan stiker kepada pengguna jalan di persimpangan lampu merah Kelurahan Bandar Ratu.

BACA JUGA:Dugaan Kecurangan Syarat P3K, 3 Orang Sudah Masukkan Laporan Tertulis

Disampaikan Kasi Pidsus Kajari Mukomuko Agung Malik Rahman Hakim, bahwa peringatan Hari Anti Korupsi ini merupakan momentum untuk memberantas korupsi, khususnya di Kabupaten Mukomuko.

Pihaknya juga berharap, kegiatan pembagian dan penempelan stiker untuk pengguna jalan ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai korupsi.

BACA JUGA:Ditinggal Pergi ke RS, Motor Menantu Ketua RT Jembatan Kecil Digasak Pencuri

"Hari ini kita turun jalan bersama Lurah Kelurahan Bandar Ratu dan Satgas Anti Korupsi dari Inspektorat untuk menempelkan stiker anti korupsi di kendaraan yang melintas. Harapannya agar menggugah masyarakat terkait dengan bahaya korupsi," jelas Kasi Pidsus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: