Amalkan Doa Ayat Seribu Dinar Ini, Insya Allah Rezeki Makin Berlimpah, Intip Kisah Dibaliknya

Amalkan Doa Ayat Seribu Dinar Ini, Insya Allah Rezeki Makin Berlimpah, Intip Kisah Dibaliknya

Ilustrasi. Amalan doa ayat seribu dinar mendatangkan rezeki berlimpah.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Terdapat ayat dalam Al Quran yang dapat diamalkan sehari-hari dan dikenal dengan ayat seribu dinar. Amalan sederhana ini memiliki keistimewaan tersendiri sehingga diyakini dapat memberikan rezeki berlimpah.

Siapa pun bisa mengamalkan ayat seribu dinar, ayat ini diketahui berada di bagian akhir ayat 2 dan seluruh ayat 3 pada surah At Thalaq.

Khususnya umat Islam, yang menjadikan doa sebagai sumber kekuatan serta menjadi pengingat antara hamba dan Tuhannya. Ayat tersebut menjadi amalan doa istimewa yang dapat memperlancar rezeki seseorang.

BACA JUGA:Tanda Cinta Orang Tua, Coba Rutinkan Doa Ini, Insya Allah Diberi Limpahan Keberkahan

Selain itu, memiliki keutamaan yang luar biasa sehingga dapat mendatangkan rezeki yang tidak disangka-sangka.

Penamaaan ayat seribu dinar sendiri dilatarbelakangi akan khasiat ayat tersebut. Konon jika membacanya dapat memudahkan kita untuk membuka pintu rezeki dan mendatangkan llimpahan kekayaan.

Tidak hanya sebagai pembuka rezeki, doa tersebut kelak akan bisa memberi pertolongan Allah, sehingga mendapat petunjuk jalan, inspirasi, hingga jalan keluar disetiap permasalahan.

BACA JUGA:Rezeki Makin Mengalir Deras, Amalkan 7 Doa Ini! Rutinkan Setiap Hari Insya Allah Berkah

Bacaan doa ayat seribu dinar

وَمَنْ يَّتَّقِ اللّٰهَ يَجْعَلْ لَّهٗ مَخْرَجًا ۙ وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

Wa may yattaqillaha yaj al-lahu makhraja. Wa yarzuq-hu min aisu la yahtasib, wa may yatawakkal alallahi fa huwa hasbuh, innallaha baligu amrih, qad ja alallahu likulli syai in qadra.

"Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar dan memberinya Rizki dari arah yang tidak dia duga. Dan barang siapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Dia mencukupinya. Sesungguhnya Allah akan mencapai urusanNya, sesungguhnya Allah telah mengadakan bagi tiap-tiap sesuatu ketentuan."

BACA JUGA:Ini Doa Anjuran Nabi Muhammad SAW, Amalkan Surah Al Falaq Segera, Bisa Bikin Tidurmu Makin Nyaman

Kisah ayat seribu dinar mendatangkan rezeki berlimpah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: