Amalkan Doa Ayat Seribu Dinar Ini, Insya Allah Rezeki Makin Berlimpah, Intip Kisah Dibaliknya

Amalkan Doa Ayat Seribu Dinar Ini, Insya Allah Rezeki Makin Berlimpah, Intip Kisah Dibaliknya

Ilustrasi. Amalan doa ayat seribu dinar mendatangkan rezeki berlimpah.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Menurut sejarah, ada cerita di masa silam, seorang laki-laki yang bekerja menjadi pedagang. Kala malam tiba, laki-laki tersebut bermimpi bertemu dengan Nabi Khidir as.

Bahkan pemuda itu mengalami pengulangan mimpi yang sama sebanyak tiga kali. Mimpi itu disambut dengan Nabi Khidir yang meminta pedangang tersebut untuk bersedekah sebanyak 1000 dinar.

BACA JUGA:Jangan Terlewat, Amalkan 10 Doa Setelah Sholat Ini, Dapat Memohon Perlindungan dan Keselamatan untuk Orang Tua

Ia pun mengiyakan permintaannya. Lalu setelah itu ia kembali bermimpi ditemui Nabi, kemudian dalam mimpi itu diajarkan agar bisa mengamalkan Al-Quran surah At Thalaq ayat 1-2.

Setelah merasa bahwa mimpi yang dialami tersebut adalah kebenaran, ia tidak menolak dan mengamalkannya.

Suatu hari laki-laki tersebut sedang pergi untuk berdagang ke pulau menggunakan kapal. Tidak disangka, kapal itu diterjang ombak besar dan angin puting beliung.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Ada Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki, Bisa Datang Tak Terduga! Insya Allah Makin Berlimpah

Saat seperti itu terjadi, si pedagang lantas mengamalkan surah At Thalaq sesuai anjuran Nabi Khidir. Ombak yang begitu besar itu mampu membuat kapal pecah, diketahui tak ada yang selamat dari bencana yang terjadi tersebut kecuali laki-laki tersebut.

Saat badai sudah mereda, si pedagang sadar akan dirinya yang terdampar di tepi pantai, yang mana negeri tersebut asing baginya. Barang dagangan yang ia bawa ternyata ikut terseret ombak bersama dengannya ke tepi pantai dan ajaibnya tak ada sedikitpun yang rusak.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ternyata Ini Waktu Mustajab untuk Berdoa, Insya Allah Langsung Makbul, Yuk Amalkan

Bencana yang menimpanya tersebut membuat ia sadar akan kuasa Allah SWT dan membuatnya percaya akan keistimewaan ayat yang diamalkan. Laki-laki tersebut memilih menetap dan berdagang di negeri tersebut, dengan membaca ayat yang diajarkan Nabi Khidir as.

Tidak lama setelah itu, ia pun sukses dalam melakukan perniagaan hingga membuatnya menjadi saudagar kaya dan menjadi raja di negeri tersebut.

Sungguh datangnya rezeki ini tidaklah disangka-sangka sesuai dengan kandungan dalam ayat tersebut. Kemudian ayat ini lebih dikenal dengan ayat seribu dinar.

BACA JUGA:Doamu Langsung Dikabulkan, Rutinkan Baca Doa Ini Setelah Sholat Tahajud, Insya Allah Jalanmu Akan Terbuka

Demikian kisah ayat seribu dinar yang dapat menjadi gambaran nyata akan keistimewaan ayat tersebut. Semoga bermanfaat, wallahu a'lam.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: