Koordinasi Persiapan Pemilu 2024, KPU Kota Bengkulu Terima Kunjungan Kapolresta

Koordinasi Persiapan Pemilu 2024, KPU Kota Bengkulu Terima Kunjungan Kapolresta

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu menerima kunjungan Kapolresta Bengkulu AKBP Deddy Nata, di kantor KPU pada Rabu 27 Desember 2023.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota BENGKULU menerima kunjungan Kapolresta BENGKULU AKBP Deddy Nata, di kantor KPU pada Rabu 27 Desember 2023.

Kedatangan Kapolres beserta jajarannya tersebut disambut hangat Ketua KPU kota Bengkulu Rayendra Pirasad beserta para Komisioner.

BACA JUGA:Rejang Lebong Siaga Covid-19, Imbau Warga Pakai Masker Jika Batuk Pilek

Kapolresta Bengkulu mengatakan kunjungan itu dalam rangka silaturahmi pasca dilantik beberapa waktu lalu, juga koordinasi terkait pengamanan Pemilu 2024.

"Kunjungan saya sebagai Kapolresta Bengkulu yang baru bertujuan membangun silaturahmi dan kordinasi. Dalam pengamanan pemilu 2024, agar berjalan dengan baik, aman, dan lacar," kata Kapolresta.

BACA JUGA:KPU Provinsi Bengkulu Ingatkan Peserta Pemilu Laporkan Dana Kampanye, Terakhir 7 Januari

"Alhamdulillah semua kesiapan sudah baik semua, seperti yang kita lihat gudang logistik yg sudah siap rapi dan bersih.  Karena ini merupakan faktor pendukung terselenggaranya pemilu 2024," sambungnya.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Dana Pemilu 2022, Mantan Sekretaris KPU Kaur Jadi Tersangka

Sementara itu, Ketua KPU kota Bengkulu Rayendra Pirasad, mengatakan pertemuan ini sebagai bentuk menjaga silaturahmi dan sinergitas antara pihaknya dan Polresta Bengkulu, sebagaimana juga pihaknya menerima kunjungan dari instansi lainnya terutama dalam persiapan Pemilu 2024.

BACA JUGA:5 Komisioner KPU Bengkulu Selatan Akan Dilantik, Ini Jadwalnya

"Sudah kita sampaikan, bahwa KPU sudah posisi siap dalam pelaksanaan pemilu 2024 mendatang. Seperti persiapan gudang logistik dalam keadaan baik dan aman," kata Rayendra.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: