dempo

Punya Spesipikasi Terbaik di Kelasnya, Berikut Kelebihan dan Kelemahan iPhone 15 Pro Max, Wajib Tahu!

Punya Spesipikasi Terbaik di Kelasnya, Berikut Kelebihan dan Kelemahan iPhone 15 Pro Max, Wajib Tahu!

Ilustrasi. Kelebiahan dan kekurangan iphone 15 pro max yang harus kamu ketahui sebelum membeli.--(Sumber Foto: Web/Apple.com)

Meskipun fitur ini sudah ada pada series sebelumnya, namun ada banyak hal yang diperbarui dari yang terdahulu, yakni dilengkapai dengan fungsi yang lebih kaya. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersediri bagi iphone 15 pro max terutama untuk para cerator.

6. Baterai Tahan Lama

Baterai yang dimiliki iphne 15 pro max bisa diacungi jempol karena tahan selama 29 jam. Kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai meskipun berpergian jauh selama 29 jam.

BACA JUGA:Resmi! Berikut Update Harga iPhone 15, Plus, Pro, dan Pro Max di iBox Desember 2023, Tertarik Seri Mana?

Kekurangan iPhone 15 Pro Max

1. Desain yang Serupa

Kekurangan iphone 15 pro max yang pertama adalah masih memiliki desain yang sama seperti pendahulunya. Belum ada perbedaan tampilan secara signifikan jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Namun meskipun begitu, penampilannya tetap memukau dan elegan seperti biasa, bahkan warna yang rilis masih tampil simpel dan mewah.

BACA JUGA:Berikut Harga iPhone 14, Plus, Pro, dan Pro Max di iBox Desember 2023, Mulai Rp13 Jutaan, Cek Rinciannya!

2. Harga yang Tinggi

Kekurangan iphone 15 pro max selanjutnya adalah terletak diharga jual. Diketahui seri ini ini dibanderol paling murah Rp30 jutaan.

Harga ini tentu saja menjadi salah satu halangan bagi orang-orang tertarik yang pada akhirnya menjadi kembali berpikir setelah mengetahui harganya.

BACA JUGA:Berikut Kelebihan dan Kelemahan iPhone 14 Pro Max, Dilengkapi Fitur Dynamic Island, Cek Selengkapnya di Sini!

Oleh karena itu, memiliki HP iphone seringkali dikaitkan dengan kasta atau tingkat finansial seseorang, karena harga yang ditawarkan memang tidak murah.

Demikian informasi menganai kelebiahan dan kekurangan iphone 15 pro max yang harus kamu ketahui sebelum membeli. Semgoa bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: