Suasana Malam Tahun Baru Diwarnai Hujan, Gubernur: Harap Berhati-hati Saat Bepergian

Suasana Malam Tahun Baru Diwarnai Hujan, Gubernur: Harap Berhati-hati Saat Bepergian

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata serta Forkopimda melakukan pemantauan pada Malam Tahun Baru, Minggu 31 Desember 2023.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata serta Forkopimda melakukan pemantauan pada Malam Tahun Baru, Minggu 31 Desember 2023.

BACA JUGA:Sambut Malam Pergantian Tahun, Ribuan Masyarakat Padati Benteng Marlborough

Tidak seperti di tahun sebelumnya, suasana malam tahun baru kali ini diwarnai dengan suasana hujan yang tersebar di seluruh Kota Bengkulu.

Tempat yang pertama dikunjungi oleh rombongan yakni Gereja Katolik St Yohanes, untuk memantau kelancaran ibadah para jemaat gereja.

BACA JUGA:4 Film Indonesia Ini Cocok Menemani Tahun Baru Kamu, Sambut 2024 Dengan Penuh Semangat

Kemudian rombongan pun mendatangi Posko Keamanan di Pantai Panjang untuk melaksanakan Video Konferensi yang dilaksanakan serentak oleh Seluruh Polda di Indonesia.

Selain itu, rombongan juga memantau kelancaran lalu lintas melalui kamera CCTV yang telah terpasang di 16 titik jalan yang rawan kemacetan.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Bengkulu Utara, Satu Orang Meninggal Dunia

Kondisi lalu lintas sendiri baik di Jalan Pariwisata Pantai Panjang terpantau landai, ramai namun tidak ada kemacetan. 

Hal tersebut dikarenakan suasana hujan yang melanda kota Bengkulu, serta pengunjung yang tidak seramai tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Gubernur Dorong Pelabuhan Privat PT Injatama Dijadikan Pelabuhan Komersial

Gubernur pun mengimbau kepada masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian tahun baru untuk berhati-hati ketika ingin berkunjung ke tempat wisata karena kondisi hujan yang rawan kecelakaan.

"Karena suasana yang hujan ini, bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke tempat wisata tolong utamakan keselamatannya masing-masing," tutur Rohidin. 

BACA JUGA:Audit Investigasi Dana Desa Suban Segera Rampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: