Hari Amal Bakti ke-78, ASN Kemenag Kaur Gotong Royong Bersihkan Kantor dan Masjid

Hari Amal Bakti ke-78, ASN Kemenag Kaur Gotong Royong Bersihkan Kantor dan Masjid

Ratusan pegawai Kemenag Kabupaten Kaur menggelar bersih-bersih lingkungan kantor dan Masjid Padang Kampas, pada Rabu 3 Januari 2024.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ratusan pegawai Kemenag Kabupaten Kaur menggelar bersih-bersih lingkungan kantor dan Masjid Padang Kampas, pada Rabu 3 Januari 2024.

Bersih-bersih tersebut dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 tahun.

BACA JUGA:Korem 041 Gamas Bengkulu Karya Bakti Bersihkan Pantai Panjang

Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Kaur Wislansyah, S.Pd.I  menyampaikan, sekitar 455 pegawai, guru hingga KUA di bawah naungan Kemenag Kaur turut serta melaksanakan karya bhakti.

"Ya, untuk giat hari ini (Rabu, red) kita melaksanakan bakti sosial bersih bersih di lingkungan Kantor Kemenag Kaur sampai masjid agung Padang Kempas," kata Kasi Bimas Kemenag Kaur.

BACA JUGA:Pemkab Seluma Transfer 40 Persen Dana Hibah Pilkada, Segini Besarannya

Wislansyah, S.Pd.I menjelaskan, sebelumnya pihaknya juga melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan seperti tasyakuran, yang melibatkan antar sesama umat beragama yang ada di Kabupaten Kaur, serta melaksanakan apel peringatan HAB ke-78 yang di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten.

BACA JUGA:10 Gempa Bumi Paling Dahsyat Yang Tercatat dalam Sejarah, Indonesia Termasuk?

"Sebelumnya kami juga melaksanakan tasyakuran bersama antar umat beragama, dan hari ini melaksanakan apel HAB di Kantor Kemenag Kaur," ujar Wislansyah.

Dirinya berharap melalui momentum peringatan HAB ke-78 ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh ASN Kemenag Kaur untuk meningkatkan kebersamaan, dalam meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Kabupaten Kaur.

"Kami berharap peringatan HAB tahun ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh ASN Kemenag Kaur agar lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," tutupnya.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: