Wajib Cobain 7 Minuman Sehat Ini, Cocok bagi Kamu yang Suka Olahraga, Salah Satunya Green Smoothie

Wajib Cobain 7 Minuman Sehat Ini, Cocok bagi Kamu yang Suka Olahraga, Salah Satunya Green Smoothie

Ilustrasi. 7 minuman sehat yang cocok dikonsumsi setelah olahraga, salah satunya green smoothie.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Ada sejumlah minuman yang direkomendasi untuk memenuhi energi dalam tubuh, khususnya bagi orang yang suka olahraga. Minuman ini dapat dikonsumsi setelah berolahraga.

Setelah olahraga, tentunya kamu membutuhkan energi atau cakupan cairan tubuh dari minuman untuk melepas dahaga.

Misalnya minuman dingin dan manis yang bisa menyegarkan, itu mungkin saja terlintas dalam benak seseorang. Hanya saja minuman seperti itu kurang baik dikonsumsi setelah olahraga.

BACA JUGA:7 Resep Jus Alpukat Simpel dan Segar, Tambah Milo Makin Nikmat, Buruan Coba Minuman Kekinian Ini

Sehingga, sebaiknya kamu dapat memilih minuman yang tepat setelah beraktivitas seperti olahraga. Minuman yang tetap memiliki nilai gizi, sehingga baik untuk kesehatan tubuh.

Kamu sangat membutuhkan minuman ini untuk menambah energi, salah satunya minuman Green Smoothie yang diketahui pula dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

Green Smoothie atau disebut juga sayuran hijau ini ternyata dapat diolah menjadi minuman sehat, terlebih berbahan dari sayuran. Bagi sebagian orang tentu tidak menyukai jenis minuman satu ini, namun meskipun begitu ada banyak nutrisi yang bisa didapatkan dengan mengonsumsinya.

BACA JUGA:7 Resep Jus Alpukat Simpel dan Segar, Tambah Milo Makin Nikmat, Buruan Coba Minuman Kekinian Ini

Sehingga baik untuk kamu yang rutin olahraga dengan menyiapkan sebotol minuman sehat nan bergizi ini. Tidak hanya air putih, beberapa minuman lainnya juga dapat kamu coba untuk lebih lanjutnya dapat simak ulasan berikut.

Sebagaimana diketahui, setelah berolahraga kamu sudah banyak menggunakan gula tubuh dan juga elektrolit. Lantas, perlu juga untuk mengembalikan kadar gula darah dan juga elektrolit menjadi normal kembali.

Dilansir berbagai sumber, ini 7 rekomendasi minuman sehat yang baik setelah olahraga, yakni:

BACA JUGA:Butuh yang Segar? Yuk Cobain 6 Resep Minuman Manis Kekinian Ini, Cukup Siapkan Bahan Berikut!

1. Green smoothie

Berbeda dengan minuman pada umumnya, bagi yang suka sayuran bisa menggunakannya untuk dijadikan bahan membuat minuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: