KPU

Seru! Ratusan Crosser Pacu Adrenalin Dalam Ajang Baroka Ojek Sawit di Seluma

Seru! Ratusan Crosser Pacu Adrenalin Dalam Ajang Baroka Ojek Sawit di Seluma

Ratusan crosser dari Kabupaten Seluma memacu andrenalinnya, ikut serta dalam ajang Baroka Ojek Sawit Competition yang berlangsung di area Sungai Sindur, Dusun Napalan Kelurahan Sukaraja, hari ini.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ratusan crosser dari Kabupaten Seluma memacu andrenalinnya, ikut serta dalam ajang Baroka Ojek Sawit Competition yang berlangsung di area Sungai Sindur, Dusun Napalan Kelurahan Sukaraja, hari ini.

BACA JUGA:Berikut 12 SPBU Nakal di Bengkulu Terima Sanksi dari Pertamina, Selewengkan BBM Subsidi

Balap sepeda motor di medan berat tersebut digelar oleh Karang Taruna Kelurahan Sukaraja, selama 2 hari, dimulai tanggal 6 Januari hingga 7 Januari 2024.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Sukaraja Bendri menyampaikan, kurang lebih 100 peserta mendaftar dalam lomba ini.

Selain untuk mempererat silaturahmi pencinta motor cross di Provinsi Bengkulu, khususnya di Kabupaten Seluma.

Lomba motor cross langsir sawit ini juga sebagai ajang mempromosikan dan memperkenalkan objek wisata Sungai Sindur Dusun Napalan.

BACA JUGA:Karang Taruna hingga Mahasiswa Berprestasi Akan Dapat Bantuan dari Pemkab Seluma

"Kita laksanakan kegiatan ini sejak Sabtu kemarin. Dan saat ini pun kurang lebih sudah sebanyak 100 lebih diikuti pendaftar," ungkap Bendri.

"Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan lagi dan diikuti juga oleh desa-desa lainnya," imbuhnya.

Dadang, salah satu penonton pun mengungkapkan apresiasinya kepada para pemuda Karang Taruna Kelurahan Sukaraja karena dapat menyelenggarakan event secara meriah dan megah.

BACA JUGA:Punya Fitur Unggulan dan Spesifikasi Tinggi, iPhone 14 Plus Dihargai Paling Murah Rp14 Jutaan per Januari 2024

Kedepan, dirinya berharap kegiatan tersebut dapat kembali digelar, sehingga terjaring bibit-bibit unggul pembalap motor cross dari Kabupaten Seluma.

"Harapannya, semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi dan dapat menjaring bibi-bibit unggul pembalap Motor Cross di Kabupaten Seluma," pungkasnya.

Sementara itu, total ada 12 class yang diperlombakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: