Capres Prabowo Dipastikan Berkunjung ke Bengkulu, Ini Jadwal dan Agendanya

Capres Prabowo Dipastikan Berkunjung ke Bengkulu, Ini Jadwal dan Agendanya

Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Bengkulu, Randy Marta mengatakan, Prabowo Subianto dijadwalkan dan telah dipastikan akan hadir ke Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto diagendakan berkunjung dan berkampanye, sekaligus melakukan orasi kebangsaan di Provinsi Bengkulu, pada Kamis 11 Januari 2024 esok. 

BACA JUGA:Penarikan Retribusi Parkir di Bengkulu Selatan Dihentikan Sementara, Ini Penyebabnya

Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Bengkulu, Randy Marta mengatakan, Prabowo Subianto dijadwalkan dan telah dipastikan akan hadir ke Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Rp7 Miliar Digelontorkan, Pembangunan Pelabuhan Perikanan Nusantara Masuk Tahap 2

Dalam agendanya, Prabowo dijadwalkan akan melakukan kampanye dan menyapa masyarakat, sekaligus konsolidasi seluruh relawan pemenangan Prabowo Gibran Provinsi Bengkulu. Adapun seluruh kegiatan akan dipusatkan di Balai Buntar Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Kekerasan Perempuan dan Anak di Kota Bengkulu Terus Meningkat, Ada 57 Kasus Selama 2023

"Kita pastikan pak Prabowo akan hadir pada Kamis pagi jam 08.00 WIB, lokasinya itu di Balai Buntar," ungkap Randy Marta, Selasa 9 Januari 2024.

BACA JUGA:Dinas ESDM Provinsi Bengkulu Targetkan Bagi-bagi Rice Cooker Gratis Tuntas Minggu Ini

Kegiatan ini terbuka untuk umum. Sementara untuk massa sendiri, sejauh ini terdata kurang lebih 5.000 orang akan hadir dalam kegiatan tersebut. 

"Untuk persiapan, sejauh ini kita konsolidasi khususnya bagaimana memastikan acara ini berjalan dengan baik dan juga kegiatan-kegiatan tidak melanggar aturan," tambahnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: