Kabar Duka, Pelajar SMAN 5 Kota Bengkulu Meninggal Dunia Kecelakaan

Kabar Duka, Pelajar SMAN 5 Kota Bengkulu Meninggal Dunia Kecelakaan

Salah satu siswa SMAN 5 Kota Bengkulu, Dafi Maulana Akbar (16), warga Kelurahan Sidomulyo, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Dempo Raya Kelurahan Kebun Tebeng pada Rabu 10 Januari 2024, sekira pukul 22.23 WIB.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Salah satu pelajar SMAN 5 Kota BENGKULU, Dafi Maulana Akbar (16), warga Kelurahan Sidomulyo, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Dempo Raya Kelurahan Kebun Tebeng pada Rabu 10 Januari 2024, sekira pukul 22.23 WIB.

BACA JUGA:Simak Perbandingan Fitur dan Harga iPhone 11, 12, 13 di iBox per Januari 2024, Apa Aja?

Almarhum mengalami kecelakaan setelah menabrak truk yang sedang terparkir di pinggir jalan, saat menaiki sepeda motor miliknya.

Salah satu warga di lokasi, Ahid membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA:Tahun 2024, Provinsi Bengkulu Dapat Jatah Kuota Elpiji Sebanyak 54.641 MT

Ia mengaku mendengar suara dentuman keras dari luar dan begitu dilihat korban telah tergeletak di jalan raya dengan bersimbah darah.

BACA JUGA:Posnas Bengkulu Target Prabowo Menang di Kaum Milenial

"Iya, saat itu aku lagi di dalam mendengar ada suara dentuman keras dari luar terus ku cek itu pengendara sudah terlentang," ujarnya, Kamis 11 Januari 2024.

BACA JUGA:Ormas Pemuda Pancasila Klaim Kantongi Izin Pemkab, Bupati Seluma Angkat Bicara

Sementara berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pengemudi truk dengan nomor polisi BD 8873 DH atas nama Riski Nosatama, warga Kabupaten Kepahiang, sedang makan di rumah makan pecel lele dan memarkir truknya di pinggir Jalan.

BACA JUGA:Digerus Air, Jalan Menuju Desa Surau Terancam Ambruk

Tidak lama kemudian, datang sepeda motor dengan nomor polisi BD 5381 IL yang dikendarai Dafi, melaju dari arah Universitas Dehasen menuju ke arah simpang Gereja Tebeng.

BACA JUGA:GEGER! Jejak Kaki Harimau Ditemukan di Kebun Warga Desa Sambirejo

Karena kondisi cuaca yang sedang hujan lebat sehingga mengganggu pandangan, Dafi yang melakukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak truk milik Riski.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: