dempo

Simak Cara Aktivasi BCA Paylater 2024, Solusi Pinjaman Online Mudah dan Cepat, Cukup Siapkan KTPmu

Simak Cara Aktivasi BCA Paylater 2024, Solusi Pinjaman Online Mudah dan Cepat, Cukup Siapkan KTPmu

Ilustrasi. Simak Cara Aktivasi BCA Paylater 2024, Solusi Pinjaman Online Mudah dan Cepat, Cukup Siapkan KTPmu--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Simak cara aktivasi BCA Paylater 2024 di artikel ini, solusi pinjaman online mudah dan cepat, cukup siapkan KTP (Kartu Tanda Penduduk).

Dengan menggunakan fitur paylater belanja apapun jadi lebih mudah karena bayarnya bisa ditunda, dengan kata lain ambil dulu bayar nanti.

BACA JUGA:BCA Paylater Tawarkan Limit Kredit Sampai Rp20.000.000, Begini Cara Pengajuannya, Tenor Pinjam Hingga 12 Bulan

Seperti yang diketahui, BCA paylater adalah fitur alternatif bagi nasabah BCA yang ingin melakukan pembayaran secara kredit atau cicil dengan cara yang mudah.

Sebelumnya, Bank Cental Asia (BCA) telah resmi meluncurkan fitur resmi Paylater BCA pada September 2023. Fitur ini tersedia diaplikasi resmi BCA yaitu myBCA.

BACA JUGA:Promo Bunga 0 Persen Januari 2024! Cek Syarat dan Cara Daftar BCA PayLater, Limit Pinjaman hingga Rp20 Juta

Peluncuran aplikasi dan fitur ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada para nasabah.

Tentu fitur-fitur ini sangat bermanfaat mengingat di era serba canggih seperti sekarang bertransaksi dapat dilakukan secara online tanpa ribet.

BACA JUGA:Mirip PayLater! Pakai Fitur DANA Cicil, Beli Sekarang Bayarnya Dicicil Tanpa Perlu KTP, Limit hingga Rp15 Juta

Selain itu melalui BCA paylater, para nasabah juga dapat mengajukan pinjaman kredit dengan nominal puluhan juta rupiah.

Limit kredit yang dapat diajukan oleh nasabah berkisar kurang lebih hingga Rp20 juta dengan tenor cicilan sesuai kebutuhan dengan mekanisme pembayaran autodebet dari rekening BCA yang mendaftar.

BACA JUGA:Mau Ajukan Pinjaman Sampai Rp10 Juta? Manfaatkan Fitur DANA PayLater Ini, Cepat Langsung Cair Pakai KTP

Lalu, bagaimana cara pendaftaran atau aktivasinya?

Cara pendaftaran atau aktivasi BCA Paylater sangat mudah, kamu tidak perlu datang ke kantor cabang bank BCA, cukup dengan meggunakan aplikasi myBCA dan siapkan KTPmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: