Teken Komitmen Wujudkan WBK WBBM, Kalapas Curup: Kita Harus Selalu Yakin dan Optimis

Teken Komitmen Wujudkan WBK WBBM, Kalapas Curup: Kita Harus Selalu Yakin dan Optimis

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Curup, lakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas tahun 2024 serta Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani atau WBM WBBK,--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Curup, lakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas tahun 2024 serta Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani atau WBK WBBM, Rabu 17 Januari 2024.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Gelar Turnamen Bola Voli, Bakal Diikuti 40 Tim Putra dan Putri

Bertempat di Lapangan Serbaguna Lapas Curup, penandatanganan perjanjian kinerja seluruh Pejabat Struktural ini, dipimpin langsung Kepala Lapas, Ronaldo Devinci Talesa.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Ronaldo Devinci Talesa menyampaikan, dengan diteken komitmen ini, menjadi langkah awal untuk mewujudkan WBK WBBM di Lapas Curup. 

BACA JUGA:Mutasi Ratusan ASN Pejabat Eselon III dan IV Rejang Lebong Tanpa SKP, Isu Jual Beli Jabatan Mencuat

"Ini langkah awal untuk melaksanakan tugas sesuai dengan target-target yang ada, dengan adanya pakta integritas tersebut menjadi pernyataan kepada diri pribadi tentang komitmen untuk melaksanakan seluruh tugas, fungsi dan tanggung jawab dilaksanakan sesuai peraturan perundang undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme," sampainya.

BACA JUGA:Siklon Tropis Anggrek, Bengkulu Diprediksi Hujan Sedang hingga Lebat 3 Hari Kedepan

Kalapas meneruskan, penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona Integritas ini menargetkan untuk mewujudkan WBK WBBM, dan ini dibuktikan komitmen seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Lapas Curup, sebagai pondasi awal.

BACA JUGA:Siklon Tropis Anggrek, Bengkulu Diprediksi Hujan Sedang hingga Lebat 3 Hari Kedepan

"Dengan ditandatangani komitmen ini menjadi upaya membangun pondasi awal untuk meningkatkan kualitas dan pengabdian dalam bertugas. Pembangunan Zona Integritas bukan hanya tentang konstentasi dan bukan semata-mata menang atau kalah," tegasnya.

BACA JUGA:Warga Kecamatan Talang Empat Menghilang 4 Hari, Ini Ciri-cirinya

Sementara itu, menutup sambutannya, Kalapas menyebutkan komitmen bersama ini tentunya menjadi semangat bersama untuk wujudkan WBK WBBM di Lapas Curup, dan yang harus dibentuk setiap hari dengan semangat dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kita harus selalu yakin dan optimis kita pasti bisa, dengan SDM (sumber daya manusia, red) yang ada, saya yakin tahun ini kita bisa jadikan Lapas Curup jadi Lapas WBK WBBM," tutup Kalapas. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: