Polda Bengkulu Gelar Turnamen Bola Voli, Bakal Diikuti 40 Tim Putra dan Putri

Polda Bengkulu Gelar Turnamen Bola Voli, Bakal Diikuti 40 Tim Putra dan Putri

Dirlantas Polda Bengkulu, Kombes Pol Joko Suprayitno mengatakan, turnamen ini merupakan gagasan Kapolda Bengkulu dan Gubernur Bengkulu. --(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu akan menggelar turnamen bola voli, pada Minggu 21 Januari 2024 mendatang.

Tournamen bola voli kali ini akan diikuti oleh 40 team putra dan putri dari seluru penjuru Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Mutasi Ratusan ASN Pejabat Eselon III dan IV Rejang Lebong Tanpa SKP, Isu Jual Beli Jabatan Mencuat

Dirlantas Polda Bengkulu, Kombes Pol Joko Suprayitno mengatakan, turnamen ini merupakan gagasan Kapolda Bengkulu dan Gubernur Bengkulu, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu. 

"Ini merupakan gagasan Kapolda Bengkulu dan Gubernur Bengkulu dalam rangka memperingati hari ulang tahun Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu," ungkap Kombes Pol Joko Suprayitno. 

BACA JUGA:Siklon Tropis Anggrek, Bengkulu Diprediksi Hujan Sedang hingga Lebat 3 Hari Kedepan

Setelah pendaftaran dibuka, animo anak-anak di Bengkulu sangat tinggi dalam mengikuti turnamen bola voli kali ini. 

Kapolda Bengkulu sendiri berharap, anak-anak yang mempunyai bakat di bidang olahraga voli tidak hanya terbatas di Provinsi Bengkulu saja. 

BACA JUGA:Warga Kecamatan Talang Empat Menghilang 4 Hari, Ini Ciri-cirinya

Melalui turnamen ini, nantinya anak-anak yang berbakat akan dipilih dan akan terus dibina sehingga dapat mengikuti jenjang yang lebih tinggi. 

"Setelah kita buka, dapat dilihat animo anak-anak Bengkulu sangat tinggi dalam mengikuti turnamen ini. Nantinya anak-anak yang berbakat tidak hanya dapat mengikuti perlombaan di tingkat provinsi saja, melainkan hingga ke jenjang nasional," tutup Dirlantas Polda Bengkulu. 

BACA JUGA:Ini Pengakuan Oknum Caleg PPP di Seluma Soal Dugaan Pelecehan

Diketahui, turnamen bola voli ini akan dibuka langsung oleh Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya pada Minggu mendatang di Stadion Semarak Bengkulu. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: