3 Hari Pencarian, Warga Seluma Korban Tenggelam di Lentera Merah Ditemukan Tim SAR

3 Hari Pencarian, Warga Seluma Korban Tenggelam di Lentera Merah Ditemukan Tim SAR

Setelah melakukan pencarian selama tiga hari beturut-turut, Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad Warman (50), warga Kelurahan Sukaraja, Kabupaten Seluma yang dinyatakan hilang setelah digulung ombak saat mencari ikan di perairan lentera hija--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah melakukan pencarian selama tiga hari beturut-turut, Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad Warman (50), warga Kelurahan Sukaraja, Kabupaten Seluma yang dinyatakan hilang setelah digulung ombak saat mencari ikan di perairan lentera hijau Kota Bengkulu, Jumat 26 Januari 2024 kemarin.

BACA JUGA:Mengenal Keistimewaan Baqi Al Gharqad di Madinah, Tempat Makam Keluarga dan Para Sahabat Nabi

Warman (50) ditemukan tewas mengapung pada Minggu 28 Januari 2024 pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Korban ditemukan mengapung sekitar 50 meter dari titik Korban tenggelam di kawasan perairan lentera hijau Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Tayang Mulai Februari, Program Baru BETV 'Oto Review' Hadir untuk Pecinta Otomotif

Koordinator Lapangan, Yudi mengatakan bahwa korban sudah berhasil ditemukan dan setelah ditemukan pihak keluarga sepakat untuk membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu.

Serta penemuan korban setelah Tim SAR melakukan penyisiran disekitar lokasi kemudian salah satu Tim SAR berhasil menemukan korban yang saat itu mengapung tidak jauh dari lokasi ketika dinyatakan hilang.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Prioritaskan Pemasangan LPJU di Pemukiman, Gelontorkan Anggaran Rp1,1 Miliar

"Alhamdulillah sudah kita temukan dan pada saat ditemuka kita sepakat jenazah dibawah ke rumah sakit bhayangkara, namun saat ini jenazah telah dibawah kerumah duka, kemudian penemuan ini juga setelah tim SAR melakukan penyisirian tadi pagi dan berhasil menemukan korban sekitar 50 meter dari lokasi korban tenggelam," kata Yudi.

Diketahui, korban tenggelam saat tengah mencari ikan pada hari jumat lalu, kemungkinan besar korban digulung ombak ketika membentangkan jaring di seputaran kawasan perairan lentera hijau bengkulu.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: