Pamit Jaring Ikan, Kakek 84 Tahun Asal Seluma Ditemukan Meninggal di Pinggir Pantai

Pamit Jaring Ikan, Kakek 84 Tahun Asal Seluma Ditemukan Meninggal di Pinggir Pantai

Warga di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, tepatnya di Desa Tedunan Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM), digegerkan dengan ditemukannya jasad warga sekitar, pada Minggu 28 Januari 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga di Kabupaten Seluma Provinsi BENGKULU, tepatnya di Desa Tedunan Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM), digegerkan dengan ditemukannya jasad warga sekitar, pada Minggu 28 Januari 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA:Lampu Lalu Lintas Simpang Sekip Sempat Mati Seharian, Ini Penjelasan Dishub

Warga menemukan kakek Tudin (84), berdomisili di Kelurahan Kembang Mumpo Kecamatan SAM dalam kondisi sudah meninggal dunia dipinggiran pantai di kawasan Kecamatan SAM.

BACA JUGA:Lampu Lalu Lintas Simpang Sekip Sempat Mati Seharian, Ini Penjelasan Dishub

Kapolsek SAM, Iptu Arif Hidayat membenarkan hal ini, saat ini jenazah telah dibawa ke rumah duka di Kelurahan Kembang Mumpo untuk disemayamkan.

BACA JUGA:Persiapan Musim Tanam Kedua 2024, Distan Seluma Usulkan Bantuan 160,5 Ton Benih Padi

Adapun almarhum diduga meninggal dunia, akibat tenggelam saat menjaring ikan disekitaran lokasi Pantai Desa Tedunan Kecamatan Semidang Alas Maras.

"Kakek Tudin ditemukan sudah tergeletak dipingiran pantai oleh masyarakat dan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan terbujur kaku," kata Kapolsek.

BACA JUGA:Tembus Rp11 Juta! Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy s22 Ultra, Dilengkapi Daya Baterai 5000 mAh

Sementara itu, sebelum peristiwa ini terjadi, pada Sabtu 27 Januari 2024 sore kemarin, ia sempat berpamitan dengan keluarganya untuk menjaring ikan.

Namun, mengingat kakek Tudin yang tak kunjung pulang kerumah hingga waktu menunjukkan larut malam.

BACA JUGA:3 Hari Pencarian, Warga Seluma Korban Tenggelam di Lentera Merah Ditemukan Tim SAR

Kemudian oleh pihak keluarga memutuskan untuk melakukan pencarian. 

"Sekira pukul 16.00 WIB Sabtu sore kemarin, kakek ini sempat berpamitan dengan keluarganya untuk mencaring ikan. Karena hal ini memang sudah menjadi rutinitas korban semasa hidupnya," imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, lantara tak ada saksi yang melihat saat korban tenggelam, atas peristiwa ini keluar mengaku sudah ikhlas melepaskan kepergian kakek Tudin untuk selama-lamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: