Inilah 5 Rekomendasi Drama Korea Adaptasi Webtoon Terbaik yang Sayang Untuk Dilewatkan, Dijamin Seru!

Inilah 5 Rekomendasi Drama Korea Adaptasi Webtoon Terbaik yang Sayang Untuk Dilewatkan, Dijamin Seru!

Ilustrasi. Rekomendasi Drama Korea adaptasi webtoon yang sayang untuk dilewatkan--(Sumber Foto : Pinterest)

BETVNEWS - Drama Korea atau lebih dikenal dengan istilah drakor begitu ramai digemari oleh masyarakat. 

BACA JUGA:Menegangkan! Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Thriller Terbaik Sepanjang Masa

Dalam beberapa waktu terakhir ini banyak sekali drama Korea yang diangkat dari Webtoon dan menampilkan visualiasi yang apik dari komik-komik tersebut. 

Webtoon sendiri merupakan sebuah platform penerbitan webtun atau komik yang berasal dari perpaduan kata web dan juga cartoon sehingga menampilkan komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. 

Platform webtoon ini telah lama dikenal oleh banyak orang dan memiliki populatitas yang tinggi. Oleh sebab itu film atau drama korea yang diangkat dari Webtoon ini biasanya sangat dinantikan terutama oleh para pembaca. 

BACA JUGA:7 Drama Korea tentang Malaikat Maut, Ceritanya Menarik dan Penuh Makna! Pernah Nonton?

Jika kamu ingin menonton drakor adaptasi webtoon terbaik, berikut telah BETV rangkum beberapa rekomendasi drakor adaptasi webtoon untuk kamu tonton. 

Drama Korea Adaptasi Webtoon

1. True Beauty

True beauty merupakan salah satu drama korea adaptasi webtoon yyang terkenal di kalangan pecinta drakor. Tidak hanya dramanya saja, webtoonnya yang berjudul 'The Secret of Angel' pun memiliki popularitas yang sangat tinggi di kalangan para pembaca. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Romantis, Episode Pendek Cocok Ditonton Maraton Saat Valentine

Oleh sebab itu, drakor yang satu ini sangat dinantikan perilisannya saat itu. 

True beuaty menceritakan tentang Lim Ju Kyung yang diperankan oleh Moon Ga Young yang bertransformasi menjadi gadis cantik berkat kemampuannya dalam menggunakan make-up. 

Di dalam drama ini, Lim Ju Kyung diharuskan untuk memilik antara Suho yang diperankan oleh Cha Eun Woo yang telah mengetahui jati dirinya sejak lama atau Seo Jun yang diperankan oleh Hwang In Hyeop, Seo Jun sendiri mencintai Ju Kyung dengan setulus hati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: