Supir Truk Batu Bara Tabrak Pengendara Motor, 2 Warga Kota Bengkulu Tewas di Tempat

Supir Truk Batu Bara Tabrak Pengendara Motor, 2 Warga Kota Bengkulu Tewas di Tempat

Jumat dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, satu unit sepeda motor matik yang dikendarai oleh S-T bersama seorang temannya S-W warga Kota Bengkulu, beradu kambing dengan 1 unit truk pengangkut batu bara yang dikemudikan oleh P-R warga Bengkulu Utara, di jala--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Jumat dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, satu unit sepeda motor matik yang dikendarai oleh S-T bersama seorang temannya S-W warga Kota Bengkulu, beradu kambing dengan 1 unit truk pengangkut batu bara yang dikemudikan oleh P-R warga Bengkulu Utara, di jalan Air Nakau  , Kelurahan Sebakul, Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, tepatnya di depan Masjid As Salaam.

BACA JUGA:Gelar Reses, Jonaidi Ajak Masyarakat Benahi Demokrasi dengan Tolak Politik Uang

Berdasarkan kesaksian dari salah seorang warga yang sekaligus juga merupakan Marbot Masjid, Mahmudin mengatakan, bahwa saat itu truk dengan muatan batu bara tersebut melaju dari arah Simpang Nakau hendak menuju Jembatan air sebakul, sementara pengendara motor melaju dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Berikut Daftar HP iPhone Terlaris Sepanjang Masa, Punya Kamu Termasuk? Cek di Sini!

"Truk itu dari arah Nakau, kalo motornyo dari jembatan air sebakul, boncengan be duo," kata Mahmudin, Jumat 2 Februari 2024.

Sementara itu dikatakan Kasubnit Gakkum Polresta Bengkulu, IPDA Suandi yang pada Jum'at pagi melakukan olah TKP bersama personel lainya mengatakan, dalam kejadian 2 orang pengen dara sepeda motor tersebut meninggal dunia.

BACA JUGA:Berikut Daftar HP iPhone Terlaris Sepanjang Masa, Punya Kamu Termasuk? Cek di Sini!

"Dua orang pengendara motor sudah meninggal dunia, salah satu dari korban sempat terseret kurang lebih sejauh 20 meter, dan untuk dugaan sementara kecelakaan ini diakibatkan kelalaian"
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: