Cegah Potensi Kecurangan, Perindo Kepahiang Gelar Bimtek untuk Saksi TPS

Cegah Potensi Kecurangan, Perindo Kepahiang Gelar Bimtek untuk Saksi TPS

Dipimpin langsung Ketua DPD Perindo Kepahiang Hidayatullah Sjahid dan didampingi seluruh calon legislatif DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kepahiang dan calon legislatif DPRD kabupaten Kepahiang.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dipimpin langsung Ketua DPD Perindo Kepahiang Hidayatullah Sjahid dan didampingi seluruh calon legislatif DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kepahiang dan calon legislatif DPRD kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:6 Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan, Lindungi Tubuh dari Racun Arsenik hingga Turunkan Berat Badan

Menjelang hari pencoblosan atau pemungutan suara susu pemilihan umum serentak 14 Februari 2024 ini, Partai Perindo kabupaten Kepahiang gelar bimbingan teknis kepada ratusan saksi partai dan saksi calon, guna menciptakan pemilu damai, jujur dan berintegritas.

BACA JUGA:Supir Truk Batu Bara Tabrak Pengendara Motor, 2 Warga Kota Bengkulu Tewas di Tempat

"Kita sengaja menggelar bimtek terhadap saksi-saksi partai dan saksi-saksi calon legislatif dari partai Perindo ini, merupakan salah satu upaya kita dari partai Perindo untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat menciderai pemilu di Kabupaten Kepahiang," ungkap Hidayatullah Sjahid, Jumat 2 Januari 2024.

Hidayatullah Sjahid juga menuturkan, dalam kesempatan bimtek kepada para saksi. Juga untuk memberikan pembekalan pemahaman untuk para saksi Perindo dalam menjalankan tugas di masing-masing TPS dan menggunakan kewenangannya.

"Mereka berhak mengamati dan memberikan perlindungan untuk para calek Kabupaten maupun Provinsi di 562 TPS yang tersebar se-kabupaten," jelasnya.

BACA JUGA:Membludak! Reses Heri Purwanto Dihadiri Ribuan Masyarakat

Sementara Perindo yang digadang-gadang salah satu partai yang akan berpotensi menduduki kursi pimpinan DPRD Kabupaten Kepahiang, diketahui dari data daftar calon yang berlaga di pilek 2024 sebagi berikut.

Dapil Satu Kecamatan Kepahiang

1. Gregory Dayefiandro

2. Yudi Apriandi

3. Esi Sulastri

4. Lisa Umami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: