Maling Larikan Motor Kena Batunya, 2 Pria Asal Seluma Babak Belur Dihajar Massa

Maling Larikan Motor Kena Batunya, 2 Pria Asal Seluma Babak Belur Dihajar Massa

F-S dan R-A warga Kecamatan Semidang Alas Maras, menjadi bulan-bulanan warga karena melarikan sepeda motor.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - F-S dan R-A warga Kecamatan Semidang Alas Maras, menjadi bulan-bulanan warga. Wajahnya babak belur dihajar massa, karena melakukan pencurian terhadap satu unit sepeda motor dengan nomor polisi BD 5316 EV milik Ardiansyah, warga Kelurahan Babatan Kabupaten Seluma pada Minggu 4 Februari 2024 sekitar pukul 03.00 WIB. 

Korban, Ardiansyah mengatakan, saat itu pada Sabtu 3 Februari 2024, sekitar pukul 23.00 WIB, anaknya bernama Fikri pergi untuk menjemput istrinya dari acara hiburan organ tunggal ibu-ibu bola voli di Kelurahan Babatan.

BACA JUGA:Berikut 7 Manfaat Sayur Kangkung untuk Kesehatan, Ampuh Melawan Kerusakan Hati hingga Cegah Dehidrasi

Ketika itu sang anak memarkirkan sepeda motor di pinggir jalan yang tidak jauh dari TKP (TKP).

Namun, saat kembali ke tempat parkir motor, sang anak terkejut karena sepeda motor yang sebelumnya diparkirkan di pinggir jalan tersebut sudah raib. 

"Saat anak saya hendak pulang kerumah, ia langsung dikagetkan dengan motor yang diparkirkan sudah tidak ada lagi," kata Ardiansyah, Senin 5 Februari 2024.

BACA JUGA:Pencinta Sepeda Motor 2 Tak Bengkulu Sukses Gelar Pameran, Ada Unit Modifikasi dan Orisinal Standar

Dirinya beserta sang anak telah melakukan pencarian di seputaran TKP akan tetapi tak membuahkan hasil, sepeda motor BD 5316 EV telah raib digasak pelaku.

"Melihat motor tidak ada lagi, anak saya langsung melapor dengan saya yang saat itu sedang diacara hiburan organ tunggal. Dan kami langsung melakukan pencarian diseputaran TKP dan benar saja motor tersebut sudah tidak ada lagi, dan diduga sudah di maling," ungkapnya.

Tak langsung menyerah begitu saja, lebih lanjut kata Ardiansyah, warga serta teman-teman sang anak kembali melanjutkan pencarian dengan cara menyisir di sepanjang Kelurahan Babatan bahkan hingga ke Simpang 4 Betungan Kota Bengkulu.

Tak berselang lama, saat sedang melakukan penyisiran pihaknya melihat sepeda motor milik Ardiansyah dibawa oleh 2 orang pria tak dikenal, melintasi kawasan Simpang 4 Betungan Kota Bengkulu menuju ke arah Air Sebakul.

"Waktu saya pulang kerumah, saya dikabarkan oleh warga bahwa ada dua pria menggunakan motor miliknya melintas di Simpang 4 Betungan dengan keadaan motor sudah tidak memiliki bodi lagi,"lanjutnya.

BACA JUGA:Gelar Reses, Sujono: Silakan Masyarakat Sampaikan Uneg-uneg dan Harapannya

Lalu dirinya dan warga setempat langsung melakukan pengejaran dan begitu tiba di Desa Talang Jarang Kabupaten Bengkulu Tengah, pada Minggu 4 Februari 2024, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, kedua pelaku tersebut berhasil diamankan serta dihajar massa setempat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: