Gelapkan Motor Warga Seluma, Pria Asal Lampung Dicari Polisi

Gelapkan Motor Warga Seluma, Pria Asal Lampung Dicari Polisi

Pria berinisial A-H (27) warga asal Provinsi Lampung, saat ini tengah heboh diperbincangan masyarakat Kelurahan Sukaraja Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, dan juga tengah dalam pencarian pihak Polsek Sukaraja.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pria berinisial A-H (27) warga asal Provinsi Lampung, saat ini tengah heboh diperbincangan masyarakat Kelurahan Sukaraja Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, dan juga tengah dalam pencarian pihak Polsek Sukaraja.

BACA JUGA:Civitas Akademika Unib Serukan 10 Pernyataan Keprihatinan Kondisi Bangsa di Pemilu 2024

Pasalnya, dengan modus ingin mengambil uang ke salah satu Bank di Kota Bengkulu, ia melarikan 1 unit motor bernomor polisi BD 2168 PT milik Marisa Aprilani, warga Dusun Perluasan RT 04 Kelurahan Sukaraja.

BACA JUGA:7 Februari Memperingati Hari Apa? Cek Daftarnya di Sini, Ada Hari Mawar

Korban Marisa Aprilani mengatakan, adapun kejadian ini terjadi pada Jumat 2 Februari 2024 kemarin, sekitar pukul 18.00 WIB.

Pria berinisial A-H yang baru 1 bulan terakhir ini tinggal di rumah saudaranya bernama Ria warga Dusun Perluasan RT 04 Kelurahan Sukaraja, meminjam motor miliknya dengan modus untuk mengambil uang di salah satu Bank di Kota Bengkulu.

Namun, dengan korban yang tidak menaruh rasa curiga terhadap pelaku, dan langsung meminjamkan 1 unit motor kesayangannya tersebut.

Sayangnya, hingga waktu menujukan larut malam sekitar pukul 23.00 WIB, pelaku tak juga kunjung kembali, dan saat dihubungi pun, nomor handphonenya juga sudah tidak aktif lagi.

"Saya berani minjamkan motor ini, karena saya kenal baik sama saudaranya Ria ini, jadi saya tidak ada curiga untuk meminjamkan motor saya," kata Marisa Apriliani, Selasa 6 Februari 2024.

Tak sampai disitu, dengan ia yang terus mencari informasi keberadaan pelaku, dan ditakutkan motor tersebut telah dilarikan, serta ada kejadian lain yang tidak mengenakan.

Maka, ia pun sempat menanyakan masalah ini dengan saudara-saudaranya Ria tersebut.

Namun sayang, saat masalah ini dipertanyakan, pihak keluarga justru mengelak itu bukan saudaranya, dan itu orang asing yang tidak ia kenal.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas dengan Media, Bupati Seluma Sambut Kunjungan Silaturahmi BEMG

"Saya sudah tanyakan masalah ini dengan pihak keluarga Ria, tapi mereka mengelak tidak kenal dengan A-H, bahkan ia juga mengatakan itu juga bukan suadaranya. Padahal, jelas-jelas pelaku sudah 1 bulan tinggal dikediamannya, masa bilang tidak tahu," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: