dempo

Wajib Tahu Sebelum Menggunakan! Ini Bunga, Denda, dan Biaya Pelunasan Dipercepat PayLater BCA Tahun 2024

Wajib Tahu Sebelum Menggunakan! Ini Bunga, Denda, dan Biaya Pelunasan Dipercepat PayLater BCA Tahun 2024

Ilustrasi. Wajib tahu sebelum menggunakan! ini biaya bunga, denda, dan pelunasan dipercepat paylater BCA tahun 2024.--Sumber foto: (Instagram/goodlifebca)

BETVNEWS - Sebelum menggunakan layanan paylater BCA di myBCA, harus terlebih dahulu tahu rincian biaya-biaya yang dikenakan ke penerima manfaat seperti denda keterlambatan, besaran suku bunga, hingga biaya pelunasan yang dipercepat.

BACA JUGA:10 Keuntungan Menggunakan PayLater Traveloka, Cukup Pakai KTP Limit Rp50 Juta Langsung Cair, Daftar Sekarang!

Hal ini penting karena dengan mengetahui rincian biaya paylater BCA akan mempengaruhi keputusan nasabah yang ingin menggunakan layanan paylater dari bank BCA ini.

Bank Central Asia menyediakan layanan beli sekarang dan bayar belakangan dengan limit hingga RP20 juta khusus untuk nasabah bank BCA itu sendiri.

Layanan ini disebut paylater BCA dan dapat diakses melalui aplikasi myBCA, dengan fitur ini kamu bebas beli apapun sekarang dan bayar kemudian dengan cara dicicil.

BACA JUGA:Cara Daftar dan Menggunakan PayLater Traveloka, Libuaran Sekarang Bayar Belakangan! Ada Limit hingga Rp50 Juta

Cicilan paylater BCA tergantung besaran limit yang kamu gunakan dan tenor yang kamu pilih.

Paylater BCA menyediakan beragam pilihan tenor mulai dari 1, 3, 6, dan 12 bulan, kamu dapat memilih sesuai kebutuhan dan keinginan.

Semakain panjang tenor yang kamu pilih maka semakin kecil juga besaran cicilan yang harus kamu bayar dan sebaliknya, semakin singkat tenor yang kamu pilih maka semakin besar juga nominal cicilan yang harus kamu setorkan.

Namun sebelum menggunakan layanan paylater BCA pastikan terlebih dahulu bahwa kamu merupakan nasabah dan memiliki rekening aktif bank BCA.

BACA JUGA:Wow, Tersedia Limit hingga Rp50 Juta! Segera Daftar PayLater Traveloka Sekarang, Begini Cara dan Syaratnya

Jika kamu belum terdaftar sebagai nasabah bank BCA maka silakan buka rekening bank BCA di cabang terdekat dengan tempat tinggalmu.

Belanja online menjadi lebih menyenangkan dengan paylater BCA. Kamu dapat belanja dengan puas sekarang dan bayar nanti. 

Bunga yang dikenakan juga sangat terjangkau, hanya 2 persen dari jumlah limit yang kamu gunakan dan bersifat flat atau tetap setiap bualannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: