Nyoblos di Kota Bengkulu, Ini Pesan Komisioner KPU RI

Nyoblos di Kota Bengkulu, Ini Pesan Komisioner KPU RI

Komisioner KPU (Komisi Pemilihan Umum) Republik Indonesia, Parsaan Harahap melakukan pencoblosan di TPS (Tempat Pemilihan Suara) 03 Padang Harapan Kota Bengkulu, Rabu 14 Februari 2024.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Komisioner KPU (Komisi Pemilihan Umum) Republik Indonesia, Parsaan Harahap melakukan pencoblosan di TPS (Tempat Pemilihan Suara) 03 Padang Harapan Kota Bengkulu, Rabu 14 Februari 2024.

Dalam pencoblosan ini, Parsadan Harahap menjadi yang pertama mencoblos dengan didampingi oleh Istri dan anak-anaknya, bersama Ketua Komisioner KPU Provinsi dan Ketua Komisioner KPU Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Berikan Hak Suara di TPS 08 Cempaka Permai, Pj Walikota Harap Pemilu Berjalan Tertib dan Aman

Ia pun berharap pada Pemilu 2024 ini, 90 persen masyarakat Provinsi Bengkulu dapat menggunakan hak suaranya di TPS masing-masing.

BACA JUGA:Datang Pagi-pagi, Ketua KPU Antrian Pertama Nyoblos di TPS 02 Kelurahan Pasar Mukomuko

"Saya melihat partisipasi masyarakat Bengkulu pada pemilu tahun ini cukup tinggi dibanding tahun kemarin. Kita targetkan juga 90 persen masyarakat Bengkulu dapat menggunakan hak suaranya pada tahun ini, lebih tinggi dari Pemilu 2019 lalu yang hanya 86 persen," ujarnya. 

BACA JUGA:Datang Bersama Istri, Wabup Seluma Salurkan Hak Pilih di TPS 01 Kelurahan Sukaraja

Selain menyalurkan hak pilihnya, Parsadaan Harahap juga berharap masyarakat dapat turut serta mengawasi proses keamanan dan penghitungan surat suara di TPS masing-masing.

BACA JUGA:Kenakan Baju Kuning ke TPS, Kompak Gubernur Bengkulu dan Istri Coblos di Kediaman Pribadi

"Kita berharap juga masyarakat dapat memastikan keamanan di TPS mereka, terutama nanti saat penghitungan surat suara," kata Parsadaan. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: