Datang Bersama Istri, Wabup Seluma Salurkan Hak Pilih di TPS 01 Kelurahan Sukaraja

Datang Bersama Istri, Wabup Seluma Salurkan Hak Pilih di TPS 01 Kelurahan Sukaraja

Wakil Bupati (Wabup) Seluma Gustianto bersama Istrinya Dwi Halda, menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Sukaraja pada 14 Februari 2024 pukul 09.00 WIB. --(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Wakil Bupati (Wabup) Seluma Gustianto bersama Istrinya Dwi Halda, menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Sukaraja pada 14 Februari 2024 pukul 09.00 WIB. 

"Sebagai warga negara Indonesia, hari ini saya bersama istri datang ke TPS menyalurkan hak suara untuk menentukan nasib bangsa ini," kata Wabup Gustianto. 

BACA JUGA:Datang Pagi-pagi, Ketua KPU Antrian Pertama Nyoblos di TPS 02 Kelurahan Pasar Mukomuko

Wakil Bupati pun meminta masyarakat di Kabupaten Seluma untuk meramaikan pesta demokrasi dengan menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara.

BACA JUGA:Jangan Golput! Ada Promo dan Diskon hingga 50 Persen di Berbagai Restoran Kota Bengkulu Spesial Pemilu 2024

"Untuk masyarakat Kabupaten Seluma datang ke TPS salurkan hak pilih, jangan golput," ujarnya. 

BACA JUGA:Kenakan Baju Kuning ke TPS, Kompak Gubernur Bengkulu dan Istri Coblos di Kediaman Pribadi

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan di TPS masing-masing, agar suasana kondusif. Selain itu, ia juga meminta masyarakat untuk menyudahi perdebatan akibat perbedaan pilihan.

BACA JUGA:KPU Seluma Alokasikan Anggaran Rp4 Juta per TPS, Ini Rinciannya

"Sudahi perdebatan, karena berbeda pilihan itu wajar. Siapapun yang terpilih nanti merupakan putra putri terbaik bangsa. Kepada masyarakat jaga keamanan pesta demokrasi agar berjalan lancar," tutupnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: