Berikan Hak Suara di TPS 08 Cempaka Permai, Pj Walikota Harap Pemilu Berjalan Tertib dan Aman

Berikan Hak Suara di TPS 08 Cempaka Permai, Pj Walikota Harap Pemilu Berjalan Tertib dan Aman

Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi bersama Istri dan anaknya memberikan hak suara ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08 Jalan Merbah RT 11, Kelurahan Cempaka Permai, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pj Walikota BENGKULU, Arif Gunadi bersama Istri dan anaknya memberikan hak suara ke Tempat Pemungutan suara (TPS) 08 Jalan Merbah RT 11, Kelurahan Cempaka Permai, Kecamatan Gading Cempaka, Kota BENGKULU.

Pj Walikota bersama keluarga kompak mengenakan baju biru dan datang ke TPS pada Rabu 14 Februari 2024, sekitar pukul 08.00 WIB. 

BACA JUGA:Datang Bersama Istri, Wabup Seluma Salurkan Hak Pilih di TPS 01 Kelurahan Sukaraja

"Saya selaku Warga Negara Indonesia, bersama anak dan istri menyalurkan hak pilih di TPS 08 Kelurahan Cempaka Permai, kita doakan pemilu di Kota Bengkulu berjalan aman, tertib dan lancar," kata Pj Walikota kepada BETVNEWS 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Datang Pagi-pagi, Ketua KPU Antrian Pertama Nyoblos di TPS 02 Kelurahan Pasar Mukomuko

Pj Walikota juga mengajak kepada masyarakat se-Kota Bengkulu untuk memberikan hak pilihnya guna meningkatkan partispasi pemilih aktif dan minimalisir angka Golput di Kota Bengkulu.

"Kita sudah jauh-jauh hari mengajak masyarakat Kota Bengkulu untuk menyalurkan hak suaranya dan menyukseskan Pemilu," tambah Pj Walikota.

BACA JUGA:Kenakan Baju Kuning ke TPS, Kompak Gubernur Bengkulu dan Istri Coblos di Kediaman Pribadi

Dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota juga berharap agar siapapun yang terpilih jangan sampai terjadi disintegrasi bangsa dan kerukunan masyarakat tetap terjaga.

BACA JUGA:Jangan Golput! Ada Promo dan Diskon hingga 50 Persen di Berbagai Restoran Kota Bengkulu Spesial Pemilu 2024

"Semoga nanti yang terpilih benar-benar pilihan rakyat, jangan sampai perbedaan pilihan menyebabkan perpecahan atau disintegrasi bangsa," sambungnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: