Usai Nyoblos, Bupati Kepahiang dan Forkopimda Monitoring Sejumlah TPS di 8 Kecamatan

Usai Nyoblos, Bupati Kepahiang dan Forkopimda Monitoring Sejumlah TPS di 8 Kecamatan

Usai memberikan hak suara di TPS (Tempat Pemungutan Surat Suara), Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid bersama Forkopimda Kabupaten Kepahiang menggelar monitoring ke TPS, pada Rabu 14 Februari 2024.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Usai memberikan hak suara di TPS (Tempat Pemungutan Surat Suara), Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid bersama Forkopimda Kabupaten Kepahiang melakukan monitoring ke sejumlah TPS, pada Rabu 14 Februari 2024.

Monitoring dimulai dari Kecamatan Merigi yang sekaligus berbatasan langsung deng Kabupaten Rejang Lebong, lalu dilanjutkan ke kecamatan lainnya.

BACA JUGA:Pakai Baju Warna Kuning, Ketua DPRD Mukomuko Nyoblos di TPS 02 Desa Pondok Batu

Bupati menjelaskan, giat monitoring ini guna melihat secara langsung jalannya pemungutan suara di Pemilu serentak 2024.

BACA JUGA:Unik! TPS 04 Kelurahan Pondok Besi Tampil Beda, Padukan Tema Valentine dan Budaya Bengkulu

"Kita sengaja berkeliling dari kecamatan ke kecamatan, guna melihat dan memantau secara langsung pemilihan umum tahun 2024 ini di Kabupaten Kepahiang," kata Bupati Hidayatullah Sjahid.

Berdasarkan monitoring, Bupati juga menjelaskan bahwa pihaknya tidak menemukan adanya gangguan, yang artinya proses pemungutan suara telah berjalan dengan aman dan tertib.

BACA JUGA:Update Harga iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max Saat Pemilu 2024, Naik ata Turun?

"Sejauh ini tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan yang kita temui. Dan kita berharap masyarakat kabupaten Kepahiang dapat menjaga ketertiban agar pemilu di Kabupaten Kepahiang dapat berjalan dengan baik dan jujur," jelasnya.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: