10 Kecamatan di Kaur Gelar Rapat Pleno, Forkopimda Lakukan Patroli Monitoring

10 Kecamatan di Kaur Gelar Rapat Pleno, Forkopimda Lakukan Patroli Monitoring

Tim Gabungan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kaur melaksanakan patroli monitoring ke 10 Kecamatan yang menggelar pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan pada hari ini, Sabtu 17 Februari 2024.--

BENGKULU, BETVNEWS - Tim Gabungan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kaur melaksanakan patroli monitoring ke 10 Kecamatan yang menggelar pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan pada hari ini, Sabtu 17 Februari 2024.

BACA JUGA:8 Partai Bersaing Ketat Perebutkan 8 Kursi DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu

Diketahui sesuai jadwal pelaksanaan pleno tingkat kecamatan yaitu dimulai dari tanggal 17-26 Februari 2024.

Khusus di Kabupaten Kaur, pelaksanaan pleno terbagi dua tahap yaitu tanggal 17 di 10 Kecamatan. Sementara di 5 kecamatan lainnya akan menggelar pleno pada Minggu 18 Februari 2024.

BACA JUGA:Sultan B Najamudin Klaim Raih 1 Kursi DPD RI Dapil Bengkulu, Data Internal Sudah Masuk 84 Persen

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK MIK MSi menyampaikan, patroli monitoring ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pleno di tingkat kecamatan, agar dapat berjalan lancar aman tertib dan kondusif.

Jika terdapat kendala yang berkaitan dengan teknis, maka akan segera ditanggapi oleh Komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Upadate Real Count Sementara Dapil 2 DPRD Kota Bengkulu: PAN Mendominasi Perolehan Suara

"Kami hari ini melaksanakan patroli monitoring di kecamatan yang melaksanakan pleno, pada intinya kita menjamin pelaksanaan pleno ini bisa berjalan lancar aman tertib dan kondusif," jelas Kapolres Kaur.

BACA JUGA:3 TPS di Kabupaten Seluma Berpotensi Gelar Pemungutan Suara Ulang, Ini Penyebabnya

Adapun data 10 Kecamatan yang melaksanakan pleno hari ini yaitu, Kecamatan Tetap, Tanjung Kemuning, Padang Guci Hilir, Kaur Utara, Kelam Tengah, Luas, Semidang Gumay, Kaur Selatan, Kaur Tengah, dan Kecamatan Nasal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: