dempo

Jangan Bingung, Berikut 5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Apa Saja?

Jangan Bingung, Berikut 5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Apa Saja?

Jangan bingung, berikut 5 rekomendasi sunscreen untuk kulit berjerawat, yuk simak apa saja--(Sumber Foto : iStockPhoto)

BETVNEWS - Mereka yang memiliki kulit berjerawat umumnya lebih sulit memilih produk perawatan kulit harian, tidak terkecuali produk sunscreen

BACA JUGA:10 Rekomendasi Sunscreen untuk Mencerahkan Wajah yang Efektif Menghilangkan Flek Hitam, Wajib Pakai!

Penggunaan sunscreen sangat penting untuk dilakukan untuk menjaga kulit dari bahaya paparan sinar matahari hingga menghambat penuaan dini dan masalah kulit lainnya. 

Tak yang memiliki kulit normal saja yang memerlukan proteksi dari sinar matahari, mereka yang memiliki masalah kulit berjerawat juga tetap memerlukan proteksi ini.

BACA JUGA: Sering Bikin Ragu, Perlukah Memakai Sunscreen Saat Musim Hujan? Cari Tahu Jawabannya di Sini

Beberapa orang yang kulitnya berjerawat harus lebih berhati-hati  untuk memilih produk skincare dan sunscreen lantaran pemilihan produk yang salah justru dapat membuat kondisi kulit semakin buruk. 

Untuk itu BETV telah merangkum beberapa rekomendasi sunscreen terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk kalian yang memiliki kondisi kulit berjerawat. Berikut rekomendasinya :  

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Efektif Halau Paparan Sinar Matahari

1. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel

Rekomendasi yang pertama ada Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel. 

Produk yang satu ini pasti sudah sangat familiar dikalangan pengguna sunscreen. Produk ini mengandung SPF 45 PA++++ yang tentunya bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV. Produk ini memiliki tekstur gel yang terasa ringan di kulit.

BACA JUGA:Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Tampil Awet Muda Umur 40-an, Glowing Alami Bebas Noda!

Sunscreen Azarine ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak karena memiliki kemampuan oil control dan juga untuk aman kulit berjerawat. 

2. YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: