dempo

Jangan Bingung, Berikut 5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Apa Saja?

Jangan Bingung, Berikut 5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Apa Saja?

Jangan bingung, berikut 5 rekomendasi sunscreen untuk kulit berjerawat, yuk simak apa saja--(Sumber Foto : iStockPhoto)

Produk terakhir yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Skintific Ultra Light Serum Sunscreen dengan tekstur cukup cair sehingga mudah menyerap dan tidak berminyak. 

Untuk yang memiliki kulit berjerawat, kamu bisa tenang karena produk ini juga cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit ini.

BACA JUGA:Mengobati Jerawat hingga Memutihkan Kulit, Cek Sederet Manfaat Lainnya dari Buah Ciplukan untuk Kecantikan!

Kandungan SPF yang tinggi tentunya bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV. Produk ini juga diformulasikan bebas alcohol dan parfum sehingga cocok untuk kulit sensitif. 

Penggunan sunscreen merupakan hal yang sangat penting dan tidak boleh ditinggalkan, terlebih lagi akhir-akhir ini cuaca sangat terik sehingga kamu harus selalu melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari yang mengandung sinar UV dan tentunya berbahaya untuk kulitmu. 

BACA JUGA:Mengulik Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Kecantikan, Ampuh Cerahkan Wajah hingga Basmi Jerawat, Yuk Coba!

Demikian informasi mengenai rekomendasi sunscreen untuk kulit berjerawat. Tidak hanya untuk kulit berjerawat saja, sunscreen ini juga cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Jangan lupa menggunakan sunscreen dan re-apply sunscreen saat diperlukan, ya. Semangat para pejuang kulit sehat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: