dempo

Cek Kelebihan dan Kekurangan iPhone 13 di Sini, Apakah Masih Layak Digunakan Tahun 2024? Simak Ulasannya

Cek Kelebihan dan Kekurangan iPhone 13 di Sini, Apakah Masih Layak Digunakan Tahun 2024? Simak Ulasannya

Ilustrasi. Cek kelebihan dan kekurangan iphone 13 di sini, apakah masih layak digunakan tahun 2024? simak ulasannya.--Sumber foto: (web/ibox.co.id)

Hal tersebut dilihat dari tampilan generasi sebelumnya yang sama-sama memiliki desain serupa, minimalis dan elegan.

Tidak hanya itu, iphone 13 hanya berukuran 6,1 inci, sehingga pas ditangan dan di dalam kantong celana. Ukuran ini juga memudahkan tangan menjangkau seluruh layar HP dengan mudah.

Selain itu, iphone 13 pro dilenhkapai dengan kaca keramik dan lapisan antiminyak serta sudah tersertifikasi IP68 yakni tahan debu dan air hingga mencapai kedalaman 6 meter selama 30 menit.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi iPhone Harga di Bawah Rp10 Juta Februari 2024, Cek Daftar dan Spesifikasinya di Sini

2. Tampilan

Kelebihan iphone 13 selanjutnya adalah terletak pada bagian tampilannya. Layar iphone 13 mengusung fitur super retina XDR OLED dengan resolusinya 1170 x 2532 piksel dengan kerapatan 460 ppi. 

Selain itu, layar iphone 13 juga dibekali fitur HDR10 dan Dolby Vision untuk meningkatkan kontras dan rentang dinamis ketika menampilkan konten HDR.

Tidak hanya itu, tampilan layar iphone 13 disebut mampu menampilkan kualitas layar dengan baik dari segi ketajaman, kontras, kedalaman warna dan akurasi warna. 

BACA JUGA:Mengulik 8 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 13 Pro, HP Canggih dengan Performa Kencang, Cek Dulu Sebelum Beli

3. Performa

Manfaat iphone 13 berikutnya adalah performanya yang kencang. Diketahui iphone 13 dilengkapi dengan chipset Apple A15 bionic yang sudah kencang.

Berkat chipset tersebut, iphone 13 dapat digunakan untuk berbagai kegiatan yang memiliki kativitas cukup berat misalnya bermaian game.

Kekuatan iphone 13 ini sebelumnya sudah dibuktikan dengan uji coba dan hasilnya iphone 13 dapat menyelesaikan permainan tanpa lag sama sekali.

4. Kamera

Kelebihan iphone 13 selanjutnya adalah terletak pada spesifikasi kameranya. Apple sudah tidak diragukan lagi jika diliaht dari spesifikasi kameranya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: