dempo

Cek Kelebihan dan Kekurangan iPhone 13 di Sini, Apakah Masih Layak Digunakan Tahun 2024? Simak Ulasannya

Cek Kelebihan dan Kekurangan iPhone 13 di Sini, Apakah Masih Layak Digunakan Tahun 2024? Simak Ulasannya

Ilustrasi. Cek kelebihan dan kekurangan iphone 13 di sini, apakah masih layak digunakan tahun 2024? simak ulasannya.--Sumber foto: (web/ibox.co.id)

Diketahui, iphone 13 dibekali kamera utama yang berresolusi 12 MP dan bukaan f/1.6, sedangkan kamera ultrawide beresolusi 12 MP dengan bukaan f/2.4 dan sudut pandang 120°.

BACA JUGA:Turun Rp1.500.000, Berikut Update Harga iPhone 15 Series Hari Ini Senin 19 Februari 2024, Cek Rinciannya

5. Speaker

Selain kamera berkualitas, iphone 13 juga dibekali spiker yang laur biasa mantap. Suara yang dikeluarkan dari spiker iphone 13 terdengan jernih dan sangat nyaman didengar.

Diketahui, speaker utama iphone 13 berada di bawah bersebelahan dengan mikrofon dan colokan lightning. Sementara itu, speaker sekundernya ada di tepi bingkai atas. Speaker sekunder ini berfungsi juga sebagai earpiece.

6. Baterai

Kelebihan iphone 13 yang terakhir adalah baterai yang tahan digunakan seharian. diketahui iphone 13 memiliki baterai berkapasitas 3240 mAh dan dapat bertahan selama 18 jam.

Selain itu, iphone 13 sudah didukung dengan fitur pengisian daya cepat yang dapat mengisi daya 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Berkat fitur ini kamu dapat mengisi daya lebih cepat dan baterai tahan digunakan seharian.

BACA JUGA:Update Terbaru Harga iPhone 14 Series Februari 2024, Diskon hingga 34 Persen, Ini Rinciannya

Kekurangan iPhone 13

1. Desain Minim Perubahan

Kekurangan iphone 13 yang pertama adalah desainnya yang tidak berubah dari generasi ke generasi.

Seperti apa yang terlihat, HP Apple memiliki desain dan bentuk yang begitu-begitu saja. Tampilang yang paling membedakan bisanya terlihat dari jumlah kamera dan posisinya.

Sebenarnya Apple melakukan beberapa perubahan kecil yang mungkin tidak disadari oleh para pengguna seperti, mengganti model modul kamera belakang, mengubah bentuk rangka, dan yang terbaru memperkecil ukuran poni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: