Mobil Seruduk Showroom Motor Bekas

Mobil Seruduk Showroom Motor Bekas

Satu unit mobil matik Toyota Etios Valco dengan nomor polisi BD 1703 EI yang dikendarai oleh Handriko Syaputra, terlibat kecelakaan pada Jumat 23 Februari 2024 siang tadi.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETNEWS - Satu unit mobil yang dikendarai oleh H-S, terlibat kecelakaan pada Jumat 23 Februari 2024 siang tadi.

Mobil warna putih tersebut menabrak showroom motor bekas di Jalan Dempo Raya, Kelurahan Kebun Tebeng Kota Bengkulu.

Alhasil, sebanyak 8 unit motor diantaranya 6 motor milik showroom dan 2 motor yang terparkir di lokasi jadi sasaran hingga berjatuhan.

BACA JUGA:3 Rumah Warga Kepahiang Rusak Berat Diseruduk Truk, Korban Dilarikan ke RS

Adapun kejadian tersebut terjadi ketika mobil melaju dari arah Panorama menuju ke Kampus Dehasen Kota Bengkulu.

Diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi, sebelum akhirnya hilang kendali dan menabrak 8 motor yang terparkir, dan menabrak dagangan milik warung di lokasi kejadian.

"Tadi saya lagi di dalam tiba-tiba mobil itu nabrak bensin dagangan di depan, itu ada sekitar 8 jerigen yang jatuh, ado beberpa jugo yang tumpah" kata Eva pemilik warung.

BACA JUGA:Warga Kaur Diduga Hanyut Terseret Arus Sungai Sambat

Sementara itu, dari peristiwa tersebut, satu orang dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka robek di bagian bibir dan bebera gigi patah.

Korban adalah Meri, yang saat kejadian berada di dekat sepeda motor.

Kedua kakak beradik tersebut sedang membeli pempek beku. Tapi tak disangka, kejadian terjadi dengan sangat cepat.

Mobil tiba-tiba menabrak sepeda motor dan sang kakak yang berada di dekat sepeda motor tersungkur karena menyelamatkan diri. 

BACA JUGA:Warga Kaur Diduga Hanyut Terseret Arus Sungai Sambat

"Saya sama kaka saya habis beli pempek di sebelah terus mau pulang, tiba-tiba mobil  nabrak sepeda motor kami, kemudian kaka saya yang lagi dekat motor jadi tersungkur sehingga bibirnya robek dan giginya beberapa patah," kata Meta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: