3 Rumah Warga Kepahiang Rusak Berat Diseruduk Truk, Korban Dilarikan ke RS

3 Rumah Warga Kepahiang Rusak Berat Diseruduk Truk, Korban Dilarikan ke RS

Sebuah truk angkutan batu bara mengalami kecelakaan hingga menabrak tiga unit rumah warga di Jalan Lintas Kepahiang-Curup tepatnya di Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang pada Jumat 23 Februari 2024.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sebuah truk angkutan batu bara mengalami kecelakaan hingga menabrak tiga unit rumah warga di Jalan Lintas Kepahiang-Curup tepatnya di Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang pada Jumat 23 Februari 2024.

BACA JUGA:Bertarung di Dapil Neraka, NasDem Kepahiang Amankan Satu Kursi DPRD Provinsi Bengkulu

Selain menyeruduk rumah, kerasnya benturan membuat satu warga mengalami luka hingga harus dilarikan ke RSUD Kepahiang bersama dengan sopir truk yang mengalami luka cukup berat.

BACA JUGA:Seorang Pria di Kepahiang Ngamuk di TPS, Diamankan Polisi

Diketahui sebelum menyeruduk rumah, truk angkutan batu bara dengan nomor polisi BH 8304 KU yang melaju dari arah Kabupaten Kepahiang menuju Kabupaten Rejang Lebong, terpaksa membanting setir hingga akhirnya menabrak rumah.

Hal itu diduga sebelumnya truk bertabrakan dengan satu unit mobil yang tak diketahui jenisnya dengan nomor polisi BD 7618 CZ yang datang dari arah berlawanan.

BACA JUGA:iPhone Cepat Panas? Simak 10 Cara Mengatasinya di Sini, HP Menjadi Lebih Awet dan Tidak Gampang Rusak

Sementara itu, Hendri Kepala Desa Pagar Gunung kecamatan Kepahiang saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan kendati dirinya tidak mengetahui bagaimana kronologis kejadian yang sebenarnya.

BACA JUGA:Jaminan SK, PPPK Kepahiang Bisa Cairkan Pinjaman di Bank Bengkulu hingga Rp110 Juta

Namun satu unit mobil yang diduga bertabrakan dengan truk yang melaju dengan kecepatan tinggi begitu terjadi kecelakaan melarikan diri ke arah Bengkulu.

"Peristiwa terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tadi, namun untuk kronologis pastinya saya tidak melihat secara jelas," kata Hendri.

BACA JUGA:Prabowo Unggul di Kepahiang Bengkulu, Anies dan Ganjar Tertinggal Jauh

"Untuk korban luka ada 2 orang yang saat ini sudah dilarikan ke RSUD dan kejadian ini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Kepahiang," sambungnya.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: