Gebyar Bumi Raflesia I Dibuka, Ratusan Peserta Ikuti Aerobic Competition & Zumba Party Open Turnament

Gebyar Bumi Raflesia I Dibuka, Ratusan Peserta Ikuti Aerobic Competition & Zumba Party Open Turnament

Ratusan peserta baik dari lokal maupun luar Provinsi Bengkulu, mengikuti gelaran Aerobic Competition & Zumba Party, dalam rangkaian Gebyar Bumi Raflesia 1, di atrium Bencoolen Mall, Minggu 3 Maret 2024.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ratusan peserta baik dari lokal maupun luar Provinsi BENGKULU, mengikuti gelaran Aerobic Competition & Zumba Party, dalam rangkaian Gebyar Bumi Raflesia 1, di atrium Bencoolen Mall, Minggu 3 Maret 2024.

Panitia kegiatan Lusi Handayani dan Yulia Buti mengatakan, para peserta akan mengikuti beberapa kategori yang memperebutkan total hadiah senilai Rp60 juta.

BACA JUGA:Pilih iPhone 13 atau iPhone 13 Pro? Yuk Simak Perbandingan Spesifikasinya di Sini

Sebagai bentuk keseriusan, Kegiatan ini pun turut melibatkan juri dan instruktur tingkat nasional. 

"Untuk peserta meliputi dari dalam Provinsi Bengkulu, Provinsi terdekat bahkan dari Pulau Jawa," kata Lusi dan Yulia.

BACA JUGA:Ketua Fraksi PAN Sebut Sosok Dedy Wahyudi Cocok Jadi Penerus Helmi Hasan

Ditambah keduanya, dengan event ini tentu diharapkan dapat lebih menarik antusias masyarakat untuk menerapkan hidup sehat, serta dapat meningkatkan popularitas pendapatan daerah melalui kunjungan wisata.

BACA JUGA:Variannya Semakin Beragam, Harga Kurma di Kota Bengkulu Masih Stabil Jelang Ramadan

"Terus juga meningkatkan pariwisata tentunya untuk Provinsi Bengkulu, karena kedatangan teman-teman dari luar Provinsi ini," jelasnya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, Murlin Hanizar mengungkapkan, Provinsi Bengkulu memiliki banyak kekayaan alam serta budaya yang beragam, yang harus lebih diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Kita harapkan dengan event ini dapat sedikit membantu denyut kepariwisataan dan ekonomi di Provinsi Bengkulu, karena kan komunitas aerobik, zumba itu juga punya segmen tersendiri," kata Murlin.

BACA JUGA:Beri Skor 6 dari 10, Ketua Fraksi PAN Usul Pembentukan Pansus Terkait Kinerja Pj Walikota Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: