Tertarik Beli iPhone? Ini 6 Rekomendasi HP Apple yang Masih Layak Dibeli Tahun 2024

Tertarik Beli iPhone? Ini 6 Rekomendasi HP Apple yang Masih Layak Dibeli Tahun 2024

Ilustrasi. Rekomendasi iphone yang masih layak dibeli tahun 2024.--(Sumber Foto: Web/bisnis.com)

BETVNEWS - Apple merupakan perusahaan yang secara konsisten merilis HP berkualitas setiap tahunnya terhitung sejak 2009 hingga 2023, berikut rekomendasi iphone yang masih layak dibeli tahun 2024.

BACA JUGA:Rekomendasi iPhone Harga di Bawah Rp10 Juta Pada Awal Maret 2024, Ada Apa Aja? Buruan Cek

HP iphone terus diupgarte setiap tahunnya untuk mengikuti tekonlogi yang terus berkembang. Oleh karena itu perusahaan Apple akan bisanya akan otomatis menghentikan produksi iphone tersebut jika berusia 5 tahun.

Hal tersebut dilakukan untuk mendukung pemasaran iphone seri terbaru. Namun, meskipun sudah tidak diproduksi bukan berarti HP Apple tidak lagi berguna.

Setiap iphone yang diproduksi perusahaan Apple selalu dibekali spesifikasi dan fitur unggulan yang inovatif dan selagi iphone tersebut masih didukung pembaruan sistem oprasi terbaru maka akan terus layak digunakan.

Melansir dari ibgadgetstore.id, berikut iphone yang masih layak dibeli tahun 2024:

BACA JUGA:Inilah Perbandingan Spesifikasi iPhone 13 dan iPhone 13 Pro, Mulai dari Layar hingga Harga, Unggul yang Mana?

1. iPhone XR

iPhone yang masih layak dibeli tahun 2024 yang pertama adalah HP iphone XR. Meskipun sudah lebih dari 5 tahun sejak dirilis dan tidak diproduksi lagi, iphone XR masih worth it tahun 2024.

Hal ini karena, iphone XR masih dapat dukungan update iOS terbaru pada tahun ini, sehingga iphone seri ini masih dapat mengikuti sistem oprasi terbaru.

Di sisi lain, spesifikasi yang dimilikinya masih lebih unggul jika dibandingkan dengan HP merek lain dengan harga yang serupa, diketahui harga iphone XR saat ini hanya Rp3 jutaan saja, berikut rinciannya:

BACA JUGA:Berikut Spesifikasi iPhone 13 Pro Lengkap dengan Harga Terbaru Bulan Maret 2024, Cek Rinciannya

2. iPhone 11

HP produksi Apple yang masih layak dibeli tahun 2024 selanjutnya adalah iphone 11. Hal ini karena iphone seri ini dilengkapi dengan spesifikasi dan beberapa fitur unggulan yang tidak diragukan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: