Ada Sambal Tahu Tempe yang Kaya Protein, Inilah 3 Rekomendasi Menu Sahur Praktis untuk Ramadhan 2024

Ada Sambal Tahu Tempe yang Kaya Protein, Inilah 3 Rekomendasi Menu Sahur Praktis untuk Ramadhan 2024

Ada sambal tahu tempe yang kaya protein, inilah 3 rekomendasi menu sahur praktis untuk Ramadhan 2024--(Sumber Foto: iStockPhoto)

BETVNEWS - Banyak orang biasanya akan mencari menu sahur yang praktis dan kaya akan nustrisi, tahu tempe bisa menjadi pilihan untuk menu sahur praktis yang kaya akan protein di Ramadhan tahun 2024 ini. 

BACA JUGA:Wah, 7 Negara Ini Disebut Miliki Durasi Puasa Terlama di Dunia, Bahkan Mencapai Lebih dari 20 Jam

Dalam waktu dekat ini umat Muslim akan menyambut bulan suci penuh rahmat, yaitu bulan Ramadhan tahun 2024 dimana umat Muslim akan melaksanakan ibadah puasa

Saat hendak berpuasa, umat Muslim diharuskan untuk melakukan persiapan-persiapan yang menunjang proses ibadah yang satu ini, termasuk dengan melakukan makan sahur sebelum berpuasa. 

BACA JUGA:Cocok untuk Buka Puasa, Cobain Nikmatnya Oseng Buncis Ikan Suwir, Cek Resep dan Cara Membuatnya di Sini!

Waktu sahur yang singkat biasanya cenderung membuat banyak orang berusaha untuk mencari menu masakan yang tidak terlalu rumit agar dapat selesai tepat waktu. 

Menu sahur yang mudah juga biasanya sering dicari-cari oleh mereka yang berstatus mahasiswa dan juga anak kos karena mereka telah memiliki aktivitas sehari-hari sehingga biasanya mencari menu yang simple dan juga praktis. 

BACA JUGA:Makin Nikmat, Cobain 5 Resep Minuman Segar Ini Cocok Jadi Menu Pelengkap Buka Puasa

Untuk kamu yang juga tengah mencari menu sahur yang mudah dan enak namun tetap simpel dan praktis. Berikut telah BETV rangkum dari berbagai sumber 3 rekomendasi menu sahur di bulan Ramadhan 2024

5 Rekomendasi Menu Sahur Ramadhan

1. Sambal Tahu Tempe

Sambal tahu tempe menjadi masakan favorit masyarakat Indonesia. Masakan ini bisa menjadi pilihan untuk menu sahur kamu karena cara membuatnya yang mudah dan rasanya yang enak. 

BACA JUGA:Resep Minuman Buka Puasa Kekinian, Coba Buat Es Mango Sago Creamy, Segarnya Bikin Auto Nambah

Untuk membuat masakan ini, kamu dapat melihat resepnya di bawah ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: